Jejak Wisata Taman Kelinci Ciwidey - (Lokasi, Harga, Tiket, Fasilitas)

Jejak Wisata Taman Kelinci Ciwidey - Kali ini teulapak ingin memberikan informasi mengenai Wisata Taman Kelinci Ciwidey sebagai bahan referensi buat Anda para pecinta wisata yang ada di Indonesia. Banyak sekali tempat wisata baru di Indonesia yang bisa anda kunjungi setiap akhir pekan bahkan mungkin tidak akan ada waktu yang cukup untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Indonesia. Dengan sedikit informasi yang teulapak berikan ini semoga tempat wisata yang ada di Bandung ini bisa menjadi pilihan utama untuk Anda.

Jejak Wisata Taman Kelinci Ciwidey

Wisata Taman Kelinci Ciwidey

Sesuai dengan namanya yaitu taman kelinci di tempat ini terdapat kurang lebih 100 ekor kelinci yang ada dan ada 50 jenis kelinci  lokal dan kelinci luar. Wisata taman kelinci ini merupakan tempat wisata edukasi yang ada di Bandung dinikmati bersama keluarga. Kelinci menjadi pilihan utama karena selain selain lucu bianatang ini aman untuk di pelihara dan banyak di sukai orang. Selain itu juga kelinci mempunyai nilai ekonomis yang cukup tinggi dan sangat dekat dengan manusia. Wisata edukasi taman kelinci Bandung cocok untuk anak-anak agar bisa belajar bagaimana kebiasaaan dan menyayangi binatang kelinci yang lucu ini.

Selain berinteraksi dengan kelinci di Area Wisata taman kelinci pengunjung akan di suguhkan dengan suasana pegunungan yang sejuk dan pemandangan perbukitan serta perkebunan sayur sehingga memberikan kenyamanan bermain dan beraktifitas saat berlibur.

Banyak sekali kegiatan liburan yang bisa di lakukan di taman kelinci Ciwidey pengunjung di bebaskan memberi makan kelinci dengan wortel yang merupakan makanan paforitnya secara langsung dengan membelinya terlebih dahulu di tempat yang sudah di sediakan. Jika Anda ingin memiliki kelinci yang ada di sana Anda bisa membelinya juga di pasar kelinci di lokasi wisata tersebut dengan harga kisaran Rp. 50.000 sampai Rp. 100.000 saja.

Wisata taman kelinci juga menyediakan aneka kuliner hasil olahan dari daging kelinci seperti sate kelinci, bakso, sosis dan aneka makanan lainnya yang di sukai anak-anak dengan hagra yang cukup murah.

Lokasi Taman Kelinci Ciwidey

Bagi Anda yang penasaran ingin berwisata ke Taman Kelinci Ciwidey jangan lupa catat lokasinya di Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat 40973 tepatnya di Jalan Raya Ciwidey KM 33.7, desa Cikembang, panundaan – Ciwidey, kabupaten Bandung, Jawa Barat Indonesia ( 3 KM dari arah Alun-alun Ciwidey, sebelum objek wisata Kawah Putih )

Akses Jalan Taman Kelinci Ciwidey

Untuk Anda yang berminat berkunjung ke tempat ini bisa  menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Akses jalan yang di lalui cukup bagus beraspal tetapi perlu di waspadai karena jalan nya banyak tikungan, tanjakan dan turunan. Jika musim hujan jalanan biasanya sedikit licin karena sebagian lumpur masuk ke bahu jalan. Saat musim kemarau jalanan tetap sejuk karena setiap pinggir banyak tumbuhan pohon besar yang rindang menutupi atas jalan sehingga tidak terlalu panas.

Tiket Masuk Taman Kelinci Ciwidey

Harga tiket masuk lokasi Taman Kelinci di ciwidey ini sangat murah sekali, yaitu anda hanya akan dipungut biaya Rp.15.000/orang, harga tersbut sudah termasuk bonus 2 wortel ukuran besar yang akan anda manfaatkan untuk memberi makan kelinci di dalam kawasan.

Jam Buka Taman Kelinci Ciwidey

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata taman kelinci pastikan jadwal operasionalnya di catat yaitu Jam Operasional taman kelinci adalah setiap hari mulai Selasa hingga minggu.( Senin Libur ), yaitu Selasa – Jum’at : 10.00 – 20.00 WIB, Sabtu – Minggu : 09.00 – 21.00 WIB.Ingat ya

Fasilitas di Taman Kelinci Ciwidey

Fasilitas untuk menunjang kegiatan wisatawan yang datang agar lebih nyaman dan tenang, maka pihak pengelola di sini telah menyediakan aneka fasilitas yang bisa di gunakan.
Berikut adalah fasilitas yang bisa anda temukan jika berkunjung ke salah satu Tempat Wisata anak di bandung yang lagi ramai di perbincangkan :
  • Lapangan hijau terbuka
  • Taman kelinci dengan hampir 50 jenis kelinci lokal
  • Pasar Kelinci dengan hampir 100 jenis kelinci luar
  • Toko Souvenir atau oleh-oleh
  • Restoran
  • Toilet dan Mushola
  • Tempat Parkir
Sobat teulapak itulah informasi mengenai jejak wisata Taman Kelinci Ciwidey yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari referensi untuk liburan akhir pekan ini. Selamat berlibur.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال