Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Lokasi Sumatera Utara Terbaru

Taman Air Percut - Tempat wisata taman air percut banyak menawarkan wahana permainan air yang sangat asik khususnya untuk anak-anak dan orang dewasa. Taman air percut saat ini lagi trend di youtube, banyak yang mengauplaod video kegiatan wisata di taman air percut. Wisata taman air percut sangat cocok untuk wisata keluarga, banyak wahana taman air percut yang bisa di mainkan bersama atau berkelompok.

Wisata taman air percut medan menjadi tempat wisata favorite warga sumtera utara terutama Medan.
wisata taman air percut di sei tuan ini di resmikan pada tanggal 19 agustus 207 dan langsung menarik perhatian wisatawan terutama penduduk Deli Serdang.
Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Lokasi Sumatera Utara Terbaru
Taman air percut sumatera utara terletak di pesisir pantai, sehingga saat perjalanan kita akan melihat pemandangan has pantai. Meskipun berada di pesisir pantai tetapi Taman air percut kabupaten deli serdang sumatera utara kondisi alam nya masih sangat asri dan sejuk.

Fasilitas tempat wisata taman air percut

Untuk menarik wisatawan yang datang, pengelola memberikan fasilitas yang bisa di nikmati para pengunjung seperti :
  • Entrance Gate
  • Dermaga Boat Trip
  • Parkir
  • Mesjid
  • Toilet
  • Restoran
  • Guest House
  • Villa Harmoni
  • Rumah Merak
  • Miniatur Danau Toba
  • Toko Souvenir
  • Camping Ground & Outbound
  • Swimming Pool
  • Minizoo

Harga Tiket Masuk Taman Air Percut

Setiap pengunjung yang ingin masuk ke taman air percut di kenakan uang masuk sebesar Rp. 15.000/orang. Harga ini cukup murah untuk wisata yang sangat lengkap ini di bandingkan dengan tempat wisata lain.

Lokasi taman air percut sei tuan

Lokasi tempat taman air percut ini berada dekat dengan pesisir pantai tepatnya di Jalan Kawasan Industri, Paluh Gelombang, Tanjung Rejo, Percut Sei Tuan, Tj. Rejo, Kec. Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini bisa juga menemukan alamat taman air percut sei tuan ini melalu google maps.

Peta taman air percut

Gunakan maps untuk mencari akses jalan menuju Taman Air Percut tercepat.

Rute Taman Air Percut

Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Medan tempat wisata ini selalau di penuhi pengunjung setiap hari. Untuk menuju taman air percut hanya membutuhkan waktu kurang lebih 20 menit saja dari pusat kota Medan dengan jarak 19,7 km. Jalan menuju tempat taman air percut ini sudah beraspal, tapi sayangnya belum ada angkutan umum (angkot) ke lokasi taman air percut ini, sebaiknya anda membawa kendaran pribadi. Rute yang di tempuh dari pusat kota medan Anda tinggal menuju arah Jalan sampali - Paluh Gembong. Diperjalanan Anda akan melihat suasana keindahan sekitar pesisir pantai.

Wahana dan Keindahan Taman Air Percut 

Wisata Taman Air Percut memiliki wahana yang cukup banyak baik untuk anak-anak ataupun orang dewasa. Pengunjung bisa menikmati berbagai macam wahana air  seperti bebek air, berbagai macam kolam renang, seluncuran, dan masih banyak lagi. Selain waha air ada juga permainan lain yang bisa di nikmati seperti Flying Fox, Penyewaan Sepeda Ontel, Sampan Romance dan Kereta Delman, Buat yang suka berfoto di taman air percut banyak sekali spot foto yang sangat bagus untuk di abadikan. Banyak momen dan pengalaman yang indah bisa Anda dan keluarga dapatkan di lokasi ini.

Teulapak akhirnya mengajak Anda untuk berkunjung ke Taman Air Percut bersama keluarga, semoga saja artikel ini menjadi referensi yang berguna untuk anda. Demikian Informasi yang bisa teulapak berikan mengenai Harga Tiket Masuk Taman Air Percut Lokasi Sumatera Utara Terbaru

Pencarian terbanyak mengenai Taman Air Percut Sumatera Utara :

poto taman air percutkolam pancing taman air percut
peta lokasi taman air percut
harga permainan di taman air percut
permainan di taman air percut
pemandangan taman air percut
peta ke taman air percut
taman air percut
taman air percut medan
taman air percut sei tuan
sayembara taman air percut
lokasi taman air percut medan
wisata taman air percut medan
gambar taman air percut medan
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال