Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa dan Lokasi

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa  - Memilih tempat wisata yang pas bersama keluarga di hari libur akhir pekan menjadi hal yang paling di tunggu. Kali ini teulapak akan berlibur akhir pekan ke Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa.

Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa menjadi salah satu tempat berenang yang sedang hits di media sosial saat ini. Dengan ketinggian 500 meter di atas permukaan laut kolam renang ini jauh dari keramaian pusat kota, suasana yang tenang dan damai akan di rasakan di tempat ini.
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa dan Lokasi

Fasilitas yang lengkap di sediakan pihak pengelola untuk wisatawan agar bisa menikmati liburannya dan pengunjung merasa puas.

Kolam renang Tirta Kahuripan  menjaditempat favorite pecinta traveler karena kolam renang ini mempunyai konsep skypool atau kolam reanang di atas awan. Sambil melakukan kegiatan berenang pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam sekitar yang sangat hijau. Pengunjung juga bisa melakukan kegiatan lain selain berenang seperti terapi ikan, flyfox, menikmati wisata kuliner dan masih banyak lagi yang bisa di lakukan.

Area kolam renang ini sangat luas tersdia berbagai kolam renang mulai dari untuk anak anak hingga orang dewas, tempat ini cocok banget untuk liburan keluarga.

Bagi para pengunjung yang suka berfoto bisa mengambil spot foto yang sangat bagus yang jarang di temukan di tempat kolam reang lain.

Lokasi Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa 

Bagi Anda yang penasaran ingin mengunjungi lokasi ini catat alamat lengkapnya yaitu di JL. Raya wanayasa, Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. berjarak Sekitar 20 km dari pusat kota purwakarta.

Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa 

Harga tiket masuk ke tempat wisata kolam renang Tirta kahuripan di bagi menjadi beberapa harga
  • Tiket masuk wisata Rp. 25.000 per orang (weekday) dan Rp. 30.000 per orang (weekend)
  • Tiket wahana skypool Giri Tirta Rp. 50.000 per orang (weekday) dan Rp. 60.000 per orang (weekend)
  • Sewa loker Rp. 10.000 per loker dengan deposit Rp. 10.000
Meskipun harga tiket masuk cukup mahal tetapi pengunjung ke tempat ini tidak pernah sepi karena banyak keindahan dan pengalaman wisata yang sangat berbeda.

Teulapak akhirnya mengajak anda untuk mencoba liburan berwisata ke Kolam renang Tirta Kahuripan Wanayasa 
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال