Lokasi Wisata Alam Lembah Sindoro Posong Temanggung Akses Jalan dan Tiket Masuk

Lokasi Wisata Alam Lembah Sindoro Posong Temanggung - Lembah Sindoro belum lama ini di promosikan sebagai tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan pegunungan dengan nuansa yang berbeda. Sebagai distinasi wisata alam yang baru Lembah Sindoro ini menjadi tempat favorite bagi para traveler.
Lokasi Wisata Alam Lembah Sindoro Posong Temanggung
Lembah Sindoro sering di jadikan sebagai tempat persinggahan bagi para traveler yang ingin menuju kawasan wisata Dieng dari arah Yogyakarta, solo, semarang dan sekitarnya, karena lokasinya searah dengan Dieng.

Setiap pagi hari tempat ini selalu di penuhi pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan matahari terbit yang mempesona. Saat pagi hari kita bisa menikmati Latar belakang gunung-gunung yang Indah di sisi timur seperti gunung Sumbing, Merbabu dan Merapi yang jarang sekali di dapatkan di tempat wisata alam lain.


Letak lokasi Wisata alam Lembah Sindoro

Buat para traveler yang ingin mengunjungi lembah sindoro letaknya berada di Lembah Sindoro, Area Sawah, Tlahap, Temanggung Sub-District, Temanggung Regency, Central Java 56264.

Rute Akses Jalan Menuju Lembah Sindoro

Akses jalan menuju lembah sindoro tidak begitu lebar dan Masih tanah berbatu namun sudah tersusun dengan rapi. Dengan kondisi jalan seperti ini jika musim hujna agak sediki licin jadi harus berhati-hati. Sepanjang jalan akan di suguhkan pemandangan berlatar bukit dan gunung yang cukup memukau.


Jika Anda mengambil rute dari arah wonosobo setelah rest area Kledung akan menemukan petunjuk jalan "Ke Posong" dan sebuah gapura "Wisata Alam Posong"

Tiket Masuk Wisata Alam Lembah Sindoro Posong

Harga tiket masuk lembah Sindoro ini sangat murah, Setiap pengunjung yang masuk ke lokasi wisata Alam lembah Sindoro akan deikenakan HTM sebesar Rp. 10.000,- dan parkir Rp.2.000,-. Dengan membayar tiket masuk Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalam

Daya Tarik Utama Lembah Sindoro

Lembah Sindoro memiliki daya tarik utama yang banyak di cari para traveler yaitu melihat Sunrise matahari di pagi hari yang begitu Indah mempesona. Dengan lokasi yang berada di lereng Gunung Sindoro ini Anda akan di suguhkan pemandangan yang sangat memukau.

Wisatawan juga bisa berfoto dengan latar background pegunungan yang sangat indah, ada juga spot foto indah lainnya yang bisa di abadikan.

Itulah Informasi yang bisa teulapak berikan kepada Anda semoga bisa bermanfaat. Catatan penting dari teulapak jika Anda ingin mengunjungi Wisata Alam Lembah Sindoro sebaiknya datang ke tempat tersebut di waktu menjelang subuh agar bisa menikmati semua keindahan alam nya. 

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال