Lokasi Wisata Air Terjun Curug Kuncung Mas Yogyakarta dan Tiket Masuk

Wisata Yogyakarta seakan tidak akan ada habisnya untuk kita kunjungi di setiap libur akhir pekan dan liburan panjang. Kota yang sering di sebut kota pendidikan ini ternyata banyak menyimpan keindahan alam tersebunyi yang jarang di ketahui banyak wisatawan. Salah satu tempat wisata alam yang tersembunyi dan belum banyak di ketahui yaitu Wisata Alam Air terjun Curug Kuncung Mas.
Curug Kuncung Mas merupakan tempat wisata air terjun yang memiliki panorama yang sangat indah, dengan kolam bawah air terjun berbentuk hati ini menambah rasa romantis saat berenang di sana. Air yang jernih alami menjadikan kolam berwarna biru tosca membuat mata terpesona. Sekitar Kolam curug di penuhi dengan pepohonan yang rindang dan hijau menjadikan suasana asri dan sejuk untuk di nikmati. Udaranya terasa sangat segar yang khas cocok untuk refresing dan relaksasi.
Keindahan Curug Kuncung Mas ini menjadi tempat wisata yang hits dan populer di Jogja terutama bagi warga sekitar. Seperti tempat wisata Jogja populer lainnya curug kuncung mas ini juga memiliki spot foto dengan latar belakang alam yang sangat indah untuk di Abadikan.
image by google Spot Curug Kuncung Mas
Tambah penasaran bukan ingin mengunjungi Air terjun Curug Kuncung Mas ini, bagi Anda yang kebetulan berada di Jogja tidak ada salahnya untuk mencoba berlibur ke tempat wisata Curug Kuncung Mas Kulon Progo

Lokasi Curug Kuncung Mas

Lokasi Wisata Air terjun curug kuncung mas ini terletak di Jl. Sermo - Girimulyo, Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta 55674

Rute Jalan Curug Kuncung Mas

Rute Jalan menuju Curug kuncung mas jogja ini sangat mudah di lalui apa lagi jika anda pernah berwisata ke goa Kiskendo. Curug kuncung searah dengan goa kiskendo, setelah melewati tempat wisata goa kiskendo Anda tinggal mengambil arah kiri sekitar 15 menit, sebelah kanan akan menemukan Curug Sigembor setelah menemukan tanjakan takjauh dari sana lokasi  curug kuncung mas bisa kita temukan.

Tiket Masuk Wisata Air Terjun Curug Kuncung Mas

Harga tiket masuk ke curug kuncung mas ini sangat murah dan terjangkau, pengunjung akan di kenakan HTM sebsar Rp. 5.000.

Tapakwisata akhirnya mengajak Anda yang sedang berada di Jogja untuk mencoba liburan akhirpekan atau lir panjang ke Lokasi Wisata Air Terjun Curug Kuncung Mas Yogyakarta
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال