Viral Wisata Baru Dusun Semilir Bawen Semarang Tiket masuk dan Fasilitas

Dusun Semilir Bawen Semarang - Viral wisata baru semarang yang saat ini sedang trend di Jawa Tengah adalah dusun semilir bawen. Dengan arsitektur yang merupakan representasi dari pada logo Provinsi Jawa Tengah ini terbilang sangat unik di mana memiliki 7 stupa dan pohon besar di tengah stupa utama menggambarkan icon Jawa Tengah.
Wisata Baru Dusun Semilir Bawen Semarang
Dusun Semilir

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata baru Dusun Semilir Bawen Semarang teulapak akan memberikan informasi lokasi, Akses jalan, harga tiket masuk , jam operasi, fasilitas dusun semilir serta informasi lainnya yang berkaitan dengan Dusun Semilir Semarang Jawa Tengah.
Spot Dusun Semilir

Lokasi Dusun Semilir Bawen 

Tempat wisata baru ini berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.49, Ngemple, Bawen, Ngemplak, Semarang, Jawa Tengah 50661. Lokasi Dusun Semilir ini sangat mudah di akses karena berada tepat di jalan utama Semarang–Ambarawa sehingga akan memberikan kemudahan bagi anda yang ingin berkunjung ke lokasi Dusun Semilir Bawen

Harga tiket masuk Dusun Semilir Bawen Semarang

Untuk bisa masuk ke Dusun Semilir Bawen Semarang pengunjung hanya cukup membayar HTM Dusun Semilar Bawen Rp. 5.000, - /  orang, untuk anak di bawah 2 tahun tidak di kenakan biaya masuk.

Dengan suasana dan fasilitas yang sangat banyak utnuk kita nikmati tidak di sangka Harga tiket masuk dusun semilir bawen ini terbilang sangat murah bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Jam Buka Operasional Dusun Semilir Bawen

Pagi pengunjung yang ingin menikmati wisata Dusun Semilir Bawen yang menjadi Wisata Favorite warga Semarang ini bisa kapan karena saja buka setiap hari dengan jam operasioanl sebagai berikut :
  • Hari Senin - Jumat Buka Jam 09.30 - 21.00 
  • Hari Sabtu - Minggu/Libur Nasional Buka Jam 09.30 - 22.00

Fasilitas di Tempat Dusun Semilir Bawen Semarang

Dusun Semilir Bawen  merupkan perpaduan konsep seni modern dengan arsitektur yang sangat menawan. Di yakini tempat wisata dusun semilir ini akan menjadi ikon Baru di Jawa tengah  sebagai wisata pedesaan dan kuliner paling favorite.

Sesuai dengan namanya yaitu dusun semilir tentu tempat wisata ini memilik udara yang sejuk khas pedesaan karena letaknya jauh dari keramaian hiruk pikuk kehidupan perkotaan.

Pengalaman pertama ketika datang mengunjungi dusun semilir anda akan di suguhkan dengan sebuah bangunan utama yang yang memiliki 7 stupa mirip candi dan sebuah pohon besar di tengah bangunan utama.

Karena masih baru tempat wisata ini saat ini baru beroprasi beberapa fasilitas saja seperti :
  • Warisan Indonesia, merupakan toko barang-barang kerajinan nusantara dari berbagai daerah yang ada di Indonesia
  • Cemilan Indonesia,  Toko oleh-oleh makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia
  • Jembatan Senggol,  berisi jajanan khas nusantara
  • Alas Tirta,  Taman dengan tempat kolam yang instagramable
  • Sepoi-Sepoi Foodpark, Pusat kuliner legendaris Semarang.

Galeri Spot Dusun Semilir Bawen Semarang

Stupa Dusun Emilir

Warisan Indonesia Dusun Semilir

Spot Foto Dusun Semilir

Jembatan Senggol

Adapun peraturan penting yang harus diperhatikan di Dusun Semilir :

  • Tiket masuk Dusun Semilir sebesar Rp5.000/orang (mulai anak 2tahun)
  • Seluruh transaksi pembayaran pada area Gerobak, Restoran dan Foodcourt hanya menggunakan kartu tap Dusun Semilir
  • Nilai top up awal sebesar Rp50.000 dan untuk top up berikutnya minimal Rp10.000. Saldo pada kartu berlaku selama 30 hari setelah pengisian terakhir
  • Refund/Pengembalian Saldo hanya dapat dilakukan dengan top up secara tunai sebesar sisa saldo pada kartu, sedangkan top up menggunakan debit/credit card tidak dapat direfund
  • Gunakan pakaian yang nyaman karena cukup panas pada siang hari dan sejuk pada malam hari
    .
Bagaimana Anda tertarik untuk mengunjungi Wisata Baru Dusun Smilir Semarang di akhir pekan Anda. Semoga Artikel ini bisa memberikan informasi yang dibuthkan untuk Anda.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال