Tempat Wisata Curug Cipeuteuy Majalengka Lokasi Tiket Masuk

Tempat Wisata Curug Cipeuteuy Majalengka - Salah satu wisata alam yang paling banyak di gemari adalah mengunjungi sebuah curug atau air terjun. Tapakwisata.com kali ini akan memberikan informasi mengenai tempat wisata Curug Cipeuteuy yang ada di Majalengka. Banyak sekali tempat wisata di Majalengka yang saat ini sedang populer. Dengan tekstur tanah yang berbukit Majalanegka menjadi tujuan wisata bagi para traveler baik dari dalam kota mupun luar kota

Tiket Masuk Curug Cipeuteuy

Untuk Harga tiket masuk Curug Cipeuteuy pengunjung akan di kenakan biaya masuk Rp.15.000/orang

Lokasi Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy merupakan Air terjun menawan satu ini terletak di Jalan Dukuh Pasir, Bantaragung, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Rute Curug Cipeuteuy

Untuk menuju ke lokasi Curug Cipeuteuy pengunjung harus trackingatau berjalan kaki, selama diperjalanan kita akan disuguhkan dengan pemandangan alam serta suara burung berkicau yang menenangkan pikiran. Meski harus berjalan kurang lebih 300 meter dari loket masuk, pengunjung tidak akan kesulitan untuk sampai di kaki air terjun, karena akses menuju lokasi cukup lebar dan aman untuk para .

Fasilitas Curug Cipeuteuy

Banyak berbagai fasilitas yang disediakan pengelola untuk pengunjung seperti tempat parkir yang luas, Kolam renang, Spot Foto, Mushola, Toilet, Tempat makan atau warung, dan masih banyak lagi.

Spot Foto di Curug Cipeuteuy





Keindahan Curug Cipeuteuy

Sesampainya di lokasi, kamu bakal mendengar suara gemericik air yang tidak ada hentinya. Udara sejuk dari pegunungan asri makin membuatmu betah lama-lama di sini. Di lokasi Curug Cipeuteuy juga banyak saung yang nyaman untuk bersantai.

Air bersih di Curug Cipeuteuy

kamu pun bisa memanjakan dirimu dengan berendam di kolam Curug Cipeuteuy. Konon, kolam alami di sini memiliki khasiat untuk kesehatan.


Jika saat ini Anda belum memiliki tujuan libur akhir pekan tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi Curug Cipeuteuy Majalengka.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال