Tempat Wisata Lembah Wilis Madiun Tiket Masuk Paling Murah

Tapakwisata.com - Wisata Lembah Wilis Madiun merupakan tempat wisata baru yang masih belum banyak di ketahui para pecinta wisata. Informasi mengenai Tempat Wisata Lembah Wilis Madiun pun masih sangat sedikit yang bisa di peroleh oleh tapakwisata.com.

Lembah Wilis merupakan destinasi wisata sangat baru. Banyak menyajikan keindahan alam lereng wilis. Di dalamnya terdapat dua kolam renang dan wisata air yang digemari anak - anak tentunya. Juga terdapat beberapa gazebo untuk bersantai menikmati keindahan alam lereng wilis.

Tempat Wisata Lembah Wilis Madiun Tiket Masuk Paling Murah

Suasana di lembah wilis cukup sejuk udaranya sangat segar, benar-benar bisa di rasakan saat kita bernafas. Pemandangan yang begitu indah bisa di jadikan tempat untuk selfi tanpa harus bayar lagi. Sekali Anda berkunjung ke tempat ini pasti akan merasakan kepuasan tersendiri dan ingin kembali lagi.


Wisata Lembah Wilis Madiun

Tempat wisata lembah wilis cocok bagi anda yang ingin beristirahat menenangkan pikiran dari penatnya pekerjaan. Tidak sedikit pula orang dewasa yang sengaja datang kesini hanya sekedar ingin berfoto baik sediri maupun dengan pasangannya. 

Pesona Wisata Lembah Wilis Madiun

Lokasi wisata lembah wilis madiun

" Lembah Wilis " merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di wilayah Kabupaten Madiun. Tepatnya di Dusun Ngandong, Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Rute Wisata lembah wilis

Untuk menuju ke wisata Lembah Wilis ini,  dari Jembatan Kresek kurang lebih sekitar 200 meter, ada SDN 02 Kresek belok saja ke arah kiri. Lokasi wisata ini memang masih dalam tahap perbaikan namun sudah dibuka untuk umum.

Google map Wista lembah wilis

Sangat di sayangkan sampai dengan postingan ini di buat tapakwisata belum bis memberikan map google wisata lembah wilis karena memang masih sangat baru, dan belum banyak di ketahui orang.

Harga Tiket Masuk Lembah Wilis

Dengan harga tiket masuk hanya Rp 3.000 (Tiga Ribu) saja anda sudah bisa menikmati suasana alam lembah wilis. Tempat wisata ini memang terbilang paling murah di maduin dengan fasilitas yang cukup mewah.

Itulah sedikit penjelasan mengenai Wisata Lembah Wilis Madiun yang bisa tapakwisata berikan. Untuk informasi lainnya yang belum tersampaikan akan kami update terus. Selamat berlibur


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال