Tiket Masuk Wisata Sumber Dhuwur Ngoro Rute Lokasi

Salah satu destinasi wisata air yang ada di Dusun Sidorejo, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Wisata ini terkenal dengan sumber airnya yang jernih yang memiliki berbagai jenis ikan berwarna-warni dan besar.


Nama Sumber Dhuwur  diambil dari mata air yang menjadi sumber pengairan sawah oleh penduduk desa. Lambat laun sebagai sumber air yang jernih dan jernih, akhirnya berubah menjadi wahana wisata yang menjadi habitat ikan akuarium. Aliran mata air dikelilingi oleh pepohonan rimbun yang memberikan keteduhan, cocok untuk relaksasi dan pendinginan.

Setiap hari penuh dengan pengunjung, dan pengunjung tidak hanya warga dari seluruh Mojokerto saja yang datang, namun banyak juga yang berasal dari luar kota.

Tur dijalankan oleh perusahaan milik desa (Bomedis) dan salah satu direktur berharap "mereka ingin penduduk Sidorejo lebih maju secara ekonomi, dengan rencana untuk menambah fasilitas baru seperti inflatables dan flying fox". Untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Tiket Masuk Wisata Sumber Dhuwur

Harga Tiket Masuk Wisata Sumber Dhuwur mastih terbilnag murah. untuk park
Harganya hanya Rp 3000-5000, dan tiket masuknya seharga Rp 2000 per orang.

Wisata air tidak hanya menarik, satu hal yang menjadi daya tarik wisata mata air Dur, yaitu adanya tradisi mancing yang gencar dilakukan oleh penduduk setempat setiap tahun setelah panen raya sambil membersihkan perairan. Di kolam sumber cahaya.

Makan Ikan

Salah satu hal favorit yang harus dilakukan ketika mengunjungi Wisata Sumber Dhuwur Ngoro adalah sensasi memberi makan ikan secara langsung. Jika Anda ingin memberi makan ikan, Anda tidak perlu membawanya dari rumah karena pakan ikan tersedia hanya dengan Rs. 1.000 Bukankah menyenangkan melihat ikan koi berebut makanan dan muncul ke permukaan dengan warna-warna cerah?

Wahana lain di kompleks wisata ini, seperti sepeda air dan perahu, disewakan dengan harga Rp. 20.000. Selain memberi makan ikan, ada banyak spot foto yang tersebar di seluruh Sumber Dahour untuk wisata dan tidak dipungut biaya sepeser pun untuk berfoto.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh Sumber Dhuwur Tourism adalah mushola, kamar kecil dan toilet. Bagi sobat Brisk yang lapar dan haus setelah menikmati semua pemandangan, pesanlah makanan dan minuman dari berbagai warung dengan harga murah. Kunjungan ke sini memastikan Anda tidak mengosongkan kantong saat tiba di rumah.

Alamat, rute dan jam operasional

Wisata Sumber Dhuwur terletak di Dusun Sidorejo, Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Caranya, arahkan mobil ke Jalan Gempol Malang dan belok kanan setelah melewati SDN Wonosari menuju Dusun Sidorejo. Jalan ini terletak 600 meter dari pintu masuk gang Dusun Sidorejo.

Penginapan terdekat

Sahabat idnwepo yang berada di luar kota dan membutuhkan penginapan terdekat dari Wisata Sumber Dhuwur bisa memilih Berkah Kost yang jaraknya sekitar 4 km atau sekitar 12 menit berkendara. Berlokasi di Dusun Ngetrep, RT 04/RW 03, Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Fasilitas termasuk WIFI dan parkir gratis. Tarif per malam sekitar Rs. 120.000.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال