Lokasi Pantai Mesra Gunungkidul dah Harga Tiket Masuk

Lokasi Pantai Mesra Gunungkidul - Gunungkidul merupakan tempat yang mempunyai destinasi wisata pantai paling banyak di Jogja. Hampir semua pantai di Gunungkidul di jadikan tempat wisata oleh penduduk lokal. Salah satu Pantai yang lagi populer saat ini di gunungkidul adalah Pantai Mesra.

Pantai mesra merupakan salah satu pantai yang sedang hits di Jogja, Pantai Mesra ini sering disebut juga sebagai Pantai Ngrawe.

Keunikan dan keindahan pantai mesra adalah adanya area yang dipenuhi dengan tanaman rumput hijau di bibir pantai.

Pantai ini bisa di jadikan salah satu tujuan wisata saat libur sekolah bersama keluarga. Suasana alamnya yang masih asri dan pantainya yang bersih menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke lokasi pantai mesra.

Hampir setiap akhir pekan pantai ini selalu di penuhi oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah.

Nah bagi Anda yang ingin mencari tempat wisata untuk libur panjang sekolah tidak salah jika liburan kali ini pergi ke pantai mesra.

Lokasi Pantai Mesra

Lokasi pantai mesra ini letaknya di sebelah pantai kukup Gunungkidul tepatnya di Jl. Pantai Kukup, Ngepung, Kemadang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. JIka dari pusat kota Yogyakarta pantai mesra ini membutuhkan waktu tempuh kisaran 2 jam perjalanan.

Rute ke pantai mesra

Rute yang dapat anda lalui untuk menuju ke pantai ini tidaklah susah. Jika berangkat dari pusat kota Jogja, anda memerlukan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan. Mulai dari pusat kota anda harus berkendara ke arah Jalan Imogiri, yang kemudian diteruskan ke Wonosari, lalu ke arah Panggang.

Dari kawasan Panggang anda harus berkendara ke arah selatan, kemudian anda akan sampai di daerah Ngepung. Melalui daerah ini akan mempercepat anda untuk sampai ke Pantai Mesra.

Jika Anda membutuhkan petunjuk arah yang lebih akurat, sebaiknya gunakan Google Maps.

Tiket Masuk Pantai Mesra Gunung Kidul

Pengunjung yang datang ke lokasi wisata di kenakan harga tiket masuk Rp. 10.000 per orang. Untuk biaya parkir motor Rp. 3.000,- dan mobil Rp. 5.000. Harga tiket masuk dan biaya parkir terbaru pantai mesra bisa hubungi pihak pengelola.

Itulah Lokasi Pantai Mesra Gunungkidul dah Harga Tiket Masuk yang bisa idnwepo rangkum semoga artikel ini bisa menjadi petunjuk untuk Anda yang ingin liburan ke Pantai Mesra Gunungkidul.



Previous Post Next Post

نموذج الاتصال