Wisata Baru Asstro Highland Ciater Tiket Masuk dan Daya Tarik

Asstro Highland Ciater Tiket Masuk - Tempat wisata terbaru yang hits dan kekinian menjadi incara para traveler saat ini. Kota Subang adalah salah satu tempat yang memiliki banyak destinasi wisata yang hits dan menarik sehingga tidak salah jika Kota Subang sering di jadikan Tujuan utama untuk berwisata

Belum lama ini Kota Subang membuka tempat wisata baru yang kekinian dan sedang hits saat ini. Letak geografis yang tidak jauh dari lembang lokasi ini memiliki udara yang sangat sejuk khas pegunungan sehingga mamapu menyedot banyak pengunjung yang datang. Asstro Highlands Ciater merupakan tempat wisata terbaru di Subang yang hits dan intagramable untuk yang hobi selfi atau membuat konten.

Tempat wisata ini cocok sekali bagi Anda yang ingin berlibur terutama di waktu akhir pekan, udara yang sejuk dengan suasana yang masih alami dan sangat asri ini banyak menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Berada di dataran tinggi tentu Destinasi Asstro Highlands Ciater tidak lepas dari pemandangan hijau perkebunan teh Ciater Subang sangat pas untuk wisata keluarga, sahabat atau pasangan Anda.

Tempat Wisata di Subang memang selalu banyak di minati para pelancong dari luar kota yang ingin merasakan suasana udara sejuk pengunungan, Keberadaan Asstro Highlands ini menjadi viral di media sosial sehingga membuat penasaran para traveler untuk berwisata ke tempat ini.

Asstro Highland Ciater Subang mempunyai daya tarik tersendiri dengan berbagai spot-spot foto unik dan instagramable serta pemandangan alam yang mempesona.

Penasaran dengan keberadaan tempat wisata Asstro Highlands, tapakwisata.com mencoba mengulas mulai dati Harga Tiket Masuk, Jam Buka, Loksi, Wahana dan Fasilitas, serta Daya Tarik yang berada di asstro highland Ciater.

Harga Tiket Masuk Asstro Highlands Ciater Subang Jawa Barat

Setiap pengunjung yang ingin menikmati tempat wisata baru sedang hits dan kekinian harus membeli tiket masuk di pintu gerbang dengan Harga Tiket Masuk Asstro Highlands sebesar Rp. 25.000. /orang. Harga tersebut sudah cukup murah dan terjangkau karena sesuai dengan fasilitas dan daya tarik yang ada di lokasi wisata.

Tiket Wahana Fasilits Asstro Highlands Ciater

Asstro Highlands Ciater selain menyuguhkan keindahan pemandangan dan spot-spot instagramable juga memiliki banyak wahana permainan dan Fasilitas baru yang manarik untuk di nikmati para wisatawan. Berikut ini adalah beberapa wahana menarik dan harga tiket :

  • Mobil Golf

Mobil Golf ini bisa di naiki untuk berkeliling di area lokasi wisata asstro Highlands dengan membayar tiket sebesar Rp. 25.000 

  • Naik Kuda

Wahana Naik Kuda di sediakan pengelola saat ini khusus untuk di nikmati anak-anak saja dengan tiket Rp. 30.000 anak-anak sudah bisa menikmati wahana berkuda dengan di dampingi dengan petugas.

Wahana Camping dan Glamping di asstro Highlands Ciater

Para wisatawan yang ingin menghabiskan waktunya lebih lama di tempat wisata Asstro Highlands bisa mencoba untuk menyewa fasilitas yang sudah di sediakan oleh pengelola yaitu Camping dan Glamping. 

Glamping

Fasilitas ini bisa di gunakan dengan kapasitas 4 - 8 orang sudah termasuk Hot Water, Bathroom, Jungle View dan gratis semua area masuk Astro Highland. Glamping ini terdiri dari 2 macam yaitu :

  • Studio Room harga Rp. 2.500.000/tent/nigh (hari biasa) dan Rp.3.000.000 /tent/night (hari Libur)
  • Family Room harga Rp. 3.000.000/tent/nigh (hari biasa) dan Rp.3.500.000 /tent/night (hari Libur)

Camping

Untuk Pengunjung yang hobi camping pengelola juga menyediakan perlatan camping yang bisa wisatawan Sewa dengan Fasilitas Matras, Sleeping Bed, Lampu, dan perlengkapan lainnya serta sudah termasuk pelayanan Drink,coffee break, breakfast,Mushola Water Heater Api Ungun.

Bagi Anda ingin mencoba camping di Asstro highland cukup menyewa perlatan camping Rp. 250.000 di hari biasa dan Rp. 350.000 di hari libur.

Jam Operasional Asstro Highland Ciater

Pengunjung yang ingin berwisata ke tempat ini buka setiap hari mulai jam 07.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB

Lokasi Asstro Highland Ciater Subang

Lokasi Tempat Wisata Asstro Highland ini tepat berada di Jalan Raya Subang, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Bagi Anda yang belum mengtahui Rute lokasinya bisa menggunakan Google map Asstro Highland Ciater

Keindahan Daya Tarik Asstro Highlands Ciater Subang

Tempat wisata di Subang Asstro Highlands Ciater menjadi hits dan populer setelah banyak para pengunjung yang memposting atau membuat konten perjalanan wisata mereka di berbagai Media Sosial. Pemandangan hijau dan udara yang sejuk menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menenangkan pikiran untuk rilek sejenak dari rasa stres lelah karena pekerjaan.

Sepanjang perjalanan wisatawan seoalah di sambut dengan perkebunan teh yang hijau dari kiri kanan jalan. Di atas dataran tinggi kita bisa merasakan semilir angin spoy-spoy udara segar sangat terasa sejuk terlihat asri dan alami.


Sesampai lokasi wisatawan bisa melakukan aktifitas dan kegiatan swafoto dengan spot-spot yang menarik berlatar belakang pemandangan perkebunan teh. Banyak juga spot-spot foto pilihan lain menjadi favorit wisatawan yang sengaja di sediakan oleh pengelola.

Selain berswafoto penunjung bisa menikmati keindahan perkebunan teh yang hijau dengan berkeliling menggunakann kendaraan golf, untuk anak anak bisa berkeliling kebun teh sambil berkuda.

Wisata Asstro Highlands Ciater sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga di akhir pekan menjadi rekomendasi pilihan utama wisata alam.



Lokasi Asstro Highlands Pekebunan Teh Ciater Subang

Untuk menuju asstro Highlands Ciater tidak membutuhkan waktu yang lama membutuhkan waktu 1 jam dari pusat kota Subang dengan jarak tempuh 33,1 km.

Lokasi Asstro highlands Ciater ini lebih dekat dengan Lembang hanya membutuhkan waktu 17 menit saja dari Pusat Lembang dengan jarak 9,1 Km saja.

Bagi yang penasaran ingin berwisata ke Asstro Highlands Ciater catat alamatnya di Jalan Raya Subang Ciater Kec. Ciater Kabupaten Subang Jawa bArat 41281.  Bagi Anda yang belum mengetahui Rute dan akses jalan bisa menggunakan Google Map Asstro Highlands Ciater

Fasilitas Wisata Asstro Highlands Ciater

Wisata baru Asstro Highlands Ciater terus melakukan banyak perubahan dan penambahan fasilitas untuk melayani kepuasan para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Pihak Pengelola ingin pengunjung merasa nyaman dan lebih lama berwisata di Asstro Highlands. Beberapa fasilitas yang sudah di sediakan di Asstro Highlands Ciater diantaranya :

  • Tempat Parkir
  • Toilet/Kamar Mandi
  • Mushola
  • Spot Foto
  • Camping Ground
  • Glamping
  • Amphitheater
  • Teras UMKM
  • Resto
  • dan lain-lain

Sebagai penutup Tempat wisata Baru Asstro Highlands Ciater bisa menjadi rekomendasi untuk liburan akhir pekan berama keluarga. Pemandangan Alam perkebunan teh yang menjadi daya tarik tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Asstro Highland Ciater tiket masuk masih sangat terjangkau untuk semua kalangan

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال