10 Spot Foto Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang Lokasi dan Harga Tiket Masuk


Spot Foto Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang - Bagi sebagian orang terutama Photografer untuk menemukan spot foto yang unik memang membutuhkan banyak pengetahuan lokasi yang bagus. Mencari spot foto selfie yang instagramable menjadi tujuan utama bagi para Photografer profesional dan merupakan hal yang menarik di kalangan wisatawan anak muda atau kaum milenial.

Wisata Alam bisa menjadi salah satu tujuan lokasi bagi para pecinta photografer dan wisatawan yang ingin mendapatkan spot foto yang bagus yang berlatarkan alam.

Hutan Pinus Kragilan merupakan salah satu tempat yang populer cocok untuk mendapatkan spot foto yang instagramable yang sering di kunjungi para traveler. Lokasi yang berada di lereng Gunung Merbabu sebelah Barat ini menyajikan keindahan pohon pinus yang berjajar dan berlatar bukit membuat panorama alam hutan pinus Kragilan nampak Lebih Indah.
10 Spot Foto Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang Lokasi dan Harga Tiket Masuk
Wisata Hutan Pinus Kragilan tidak pernah sepi pengunjung terutama pada saat libur akhir pekan dan Libur panjang. Para pengunjung yang datang ke lokasi wisata hutan pinus ini kebanyakan anak muda yang ingin mendapatkan spot foto  alam yang bagus dan unik. Tentunya hutan pinus ini banyak menyajikan spot-spot foto yang instagrammable. Bagi Pengunung yang tidak memiliki kamera atau smartphone untuk berfoto, tidak perlu khawatir ketinggalan moment saat datang ke sini karena di lokasi ini di sediakan juga jasa Fotografer profesional yang handal dengan harga cukup terjangkau.

10 Spot foto Hutan Pinus Kragilan instagrammable

Banyak spot foto yang bisa di ambil di hutan pinus Kragilan Magelang ini diantaranya :
1. Ayunan Hutan Pinus Karagilan
2. Rumah Pohon Matahari
3. Taman Bunga Matahari
4. Aneka Wahana Bermain Gantung
5. Tempat tidur Gantung
6. Sepeda Gantung
7. Spot Foto Rumah Lebah dan Sarang Tawon
8. Spot berfoto di atas awan
9. Spot Phon Pinus di Ujung Jalan
10. Jalan Setapak di antara semak phon Pinus

Selain spot-spot di atas masih banyak lagi spot foto yang bisa di ambil di lokasi Wisata Hutan Pinus Kragilan Magelang ini.

Selain untuk spot foto Hutan Pinus Kragilan ini juga menyediakan wisata kuliner yang bisa kita nikmati bersama keluarga.


Lokasi Hutan Pinus Kragilan Magelang

Bagi anda yang sedang mencari spot foto intagrammable dengan latarbelakang alam tidak ada salahnya untuk datang ke Hutan Pinus Kragilan yang beralamat di Area Kebun/Hutan, Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah 56193 berjarak kurang lebih 25 km dati pusat kota magelang.

Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Kragelan 

Setiap pengunjung atau wisatawan yang masuk ke Hutan Pinus Kragilan ini akan di kenakan HTM sebesar Rp.10.000 di hari Senin-Jumat, Rp. 12.500 hari Sabtu-Minggu / libur. Biaya lainnya untuk Top spot yang berbyar kisaran Rp. 5.000 - Rp. 25.000. Parkit Motor Rp. 3.000 dan Mobil Rp. 10.000

Tapakwisata bukan hanya menyajikan 10 Spot Foto Selfie Hutan Pinus Kragilan Magelang Lokasi dan Harga Tiket Masuk saja tetapi informasi lainnya yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata, Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال