Tiket Masuk Makoya Pandaan Wisata Keluarga Plus Kuliner

Wisata Keluarga Makayo Pandaan - Tapakwisata liburan bersama keluarga kali ini ingin mengunjungi sebuah tempat makan sekaligus tempat wisata keluarga. Makoya Dapur Bakar Pandaan merupakan tempat makan yang sedang populer saat ini, karena selain untuk makan di tempat ini kita bisa berenang dan menikmati permainan outbound. Wisata kuliner Makoya Pandaan cocok untuk makan bersama keluarga berbagai menu khas ikan, ayam, bebek dan bermacam lalapan sayur.
Tiket Masuk Makoya Pandaan Wisata Keluarga Plus Kuliner
Setiap akhir pekan dan liburan tempat ini selalu dipenuhi pengunjung dari berbagai kota karena Makoya Dapur Bakar Pandaan sering juga dijadikan sebagai tempat istirahat atau persinggahan bagi wisata lain yang melakukan perjalan jauh. Makan di Makoya fasilitas tempatnya nyaman dan rasanya nikmat serta enak khas Kab. Pasuruan, harganya pun sangat murah.

Karena tempat ini selalu di penuhi pengunjung setiap hari, jika Anda ingin mengadakan acara di tempat ini atau makan bersama keluarga sebaiknya melakukan pemesanan tempat makan terlebih dahulu.

Lokasi Makoya Dapur Bakar Pandaan

Makoya Pandaan salah satu tempat makan sekaligus wisata untuk keluarga, Untuk Anda yang ingin makan di Makoya Pandaan catat alamat berikut lokasi Makoya Dapur Bakar Pandaan  di Jl. Duren Sewu No. 8 – 9, Durensewu, Kec. Pandaan kab.Pasuruan . Lokasinya dekat dengan exit tol pandaan , Taman Dayu atau Masjid Cheng Ho.

Akses Jalan Menuju Makoya Pandaan

Letaknya yang tak Jauh dari pintu keluar tol Pandaan Taman Dayu ini sangat mudah sekali di jangkau dan di temukan, setelah SPBU di jalan By Pass tinggal belok kiri ikuti petunjuk menuju Makoya  1-2 jam dari jalan raya menuju lokasi.

Jam Buka Makoya Pandaan

Tempat makan Makoya ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk Makoya Pandaan 2019

Makoya Pandaan tempat wisata kuliner yang lagi hits buka setiap hari dan tidak pernah sepi dari  wisatwan setempat maupun luar kota. Setiap pengunjung yang Masuk Kolam renang akan di kenakan HTM Rp. 20.000 / orang. Di area lokasi Makoya pengunjung bisa menikmati kolam renang dan makan di gazebu yang telah di sediakan. Wahana perahu pun di sediakan di tempat ini dengan biaya Rp. 5.000. /orang

Fasilitas Makoya Pandaan

Selain tempat untuk makan Makoya Pandaan menyediakan fasilitas kolam renang untuk menarik wisatawan datang dan juga fasilitas lainnya seperti :
  • Mushola
  • Ruang ganti baju
  • Toilet
  • Tempat parkir yang luas
  • Aneka Wahana permainan outbound 


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال