Alas Tirta Dusun Semilir Segera Di Buka Tempat Wisata Instagramable

Alas Tirta Dusun Semilir - Seperti yang telah di bahas pada postingan sebelumnya yaitu Viral Wisata Baru Dusun Semilir Bawen Semarang wisata yang baru ini masih dalam pengembangan pembangunan. Pihak pengelola terus berupaya memberikan fasilitas yang terbaik untuk wisatawan yang berkunjung ke Dusun Semilir Bawean Semarang.

Meskipun masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan tempat wisata dusun semilir selalu ramai di kunjungi wisatawan setiap harinya baik yang bersal dari daerah sekitar maupun luar kota.

Alas Tirta merupakan salah satu tempat di area Dusun semilir yang di tunggu pengerjaan pembangunannya kini akan segera di buka untuk para pengunjung. Meskipun belum resmi di buka namun Foto spot Alas Tirta di Dusun Semilir saudah banyak di posting di media sosial terutama di Facebook dan Instagram.
@dusunsemilir

Diharapkan dangan di bukanya Alas Tirta Dusun Semilir akan menambah wisatawan yang berkunjung ke tempat ini setiap harinya.

Tiket Masuk Dusun Semilir 2020

Biaya masuk ke Wisata Dusun Semilir adalah Rp 15.000 saja.Sedangkan saat weekend harga tiket masuknya sebesar Rp 20.000 per orang.

Untuk biaya parkir sepeda motor Rp 4000 dan untuk biaya parkir mobil Rp 10.000 sedangkan untuk tiket parkir bus besar Rp 20.000.

Dengan harga yang masih terjangkau, Anda sudah bisa melihat dan menikmati keindahan alam Dusun Semilir


Keindahan Alas Tirta Dusun Semilir Bawen tidak kalah menariknya dengan tempat wisata lain, bagi yang suka berfoto di sini pengunjung akan mendapatkan spot foto yang super keren dan Instagramable banget pokonya bakalan bagus banget. Dan yang paling menantang yaitu bangunan flaminggo bisa kita panjat untuk melihat keindahan dusun semilir dari atas flaminggo tambah seru.

Buat Anda yang belum tahu lokasi, rute, harga tiket masuk dusun semilir Bawen bisa anda baca artikel sebelumnya Wisata Baru Dusun Semilir Bawen Semarang

Akhirnya Teulapak mangajak Anda untuk mengunjungi tempat wisata baru Alas Tirta Dusun semilir yang akan segera di buka.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال