Wisata baru 2019 Kampoeng Sawah Kawali Lokasi Harga Tiket

Kampoeng sawah Kawali - Salah satu destinasi wisata baru yang ada di Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis ini masih terbilang baru di dirikan pada September tahun 2018 dan di buka pada Bertepatan dengan tahun baru 2019 yaitu 1 Januari 2019.
Wisata baru 2019 Kampoeng Sawah Kawali Lokasi Harga Tiket

Tempat wisata ini didirikan dn di kelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) di tengah area persawahan penduduk setempat. Dengan adanya wisata baru di kawali ciamis ini di harapkan bisa meningkatkan taraf perekonomian masyarakat setempat.

Keindahan Wisata Kampoeng Sawah kawali 

Kampoeng Sawah kawali tempat wisata dengan tema spot foto dan edukasi yang baru di kabupaten Ciamis ini. Di tempat ini di kelilingi hiasan aneka ragam bunga yangsangat Indah dan enak di pandang mata. Dengan hamparan Tanaman bunga berwana merah dan kuning bunga Celosia menjadi lokasi paling favorite para wisatwan untuk berfoto tak kalah indahnya dengan tempat lain.

Kampoeng sawah adalah distinasi wisata buatan yang mempesona dan alami serta suasana persawahan juga pegunungan sejauh mata memandang
foto di Wisata Kampoeng sawah
Selain berfoto di Wisata Kampoeng sawah ini juga mnyediakan mini trek motor trail yang dapat dimainkan oleh anak-anak. Wisatawan juga bisa belajar bagaimana cara menanam sayuran, bunga dan padi secara organik.Dengan Konsep spot foto dan edukasi wisata kampoeng sawah ini setiap hari tidak pernah sepi dari pengunjung, apalagi di akhir pekan dan libur panjang.

Wisata Baru Kampoeng Sawah Kawali menjadi tujuan wisata baru untuk warga ciamis dan sekitarnya, pengelola terus membangun dan mengembangkan tempat wisata ini terutama bidang pertanian dan kuliner.

Setelah seharian bermain kita bisa beristirahat sambil mencicipi makanan yang  bisa di pesan dengan harga kurang dari 20rb per porsi. Menu seperti nasi timbel komplit, Nasi tutug oncom (TO), bakso, mie rebus, dll tersedia di tempat wisata ini. Pengunjung juga bisa juga pesan nasi liwet komplit,  sebaiknya pesan sebelumnya atau kita harus menunggu kurang lebih 1 jam. Khusus untuk nasi liwet minimal pemesanan untuk 6 porsi.


Lokasi Kampoeng Sawah kawali 

Kawasan ini terletak di sebelah utara Kab. Ciamis. Tepatnya di Jl. cigintung No.79, Talagasari, Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat 46253

Tiket Masuk Kampoeng Sawah kawali 

Harga tiket masuk ke kampoeng sawah sangat murah sekali ini cukup dengan Rp.5.000/orang, dan parkir Rp.5.000/kendaraan

Itulah informasi mengenai Wisata Baru kampoeng sawah Kawali, semoga artikel ini bisa mengajak Anda untuk berkunjung ke kampoeng sawah
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال