Harga Tiket Masuk The Ranch Puncak Rute Lokasi

The Ranch Puncak Bogor - Kawasan Wisata Puncak Bogor sudah sangat populer di Indonesia karena memiliki dataran yang tinggi dengan latar belakang pegunungan dan bukit yang hijau sangat mempesona. Tidak heran jika setiap akhir pekan dan libur panjang Bogor selalu di datangi oleh wisatawan dari luar Kota.

Banyak sekali tempat wisata yang bisa di kunjungi di Bogor salah satunya yaitu The Ranch Puncak Bogor yang mengambil konsep Eropa abad pertengahan seperti yang ada dalam film Robin Hood. The Ranch juga sebelumnya pernah ada di Lembang Bandung yang mengambil tema cowboy. Jika Anda sebelumnya pernah ke The Ranch Lembang Bandung maka tidak ada salahnya jika liburan kali ini mencoba The Ranch Cisarua Bogor yang baru.
Harga Tiket Masuk The Ranch Puncak Rute Lokasi

Lokasi The Ranch Bogor

Lokasi Objek Wisata baru ranch bogor sangat mudah di akses letak lokasinya berada di Jl. Raya Puncak – Cianjur no 428 Leuwimalang, Kopo, Cisarua, Bogor, sekitar 1 km dari Cimory Riverside.
Akses Jalan menuju ke the ranch bogor tidaklah sulit, dari Pusat kota Bogor berjaraknya sekitar 18 km hanya membutuhkan waktu 39 menit.

Harga Tiket Masuk The Ranch Bogor

Tiket masuk wisata the ranch sangat murah masih terjangkau oleh semua kalangan, setiap pengunjung akan di kenakan HTM sebesar Rp. 20.000/ orang. Yang lebih asiknya lagi tiket dapat di tukar dengan minuman atau dijadikan voucher dengan syarat berlaku minimal pemeblian makanan Rp.80.000

Jam Buka Operasioan The Ranch Bogor

Jam buka de ranch puncak adalah setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.00 untuk hari biasa. dan mulai pukul 08.00–21.00. untuk hari weekend.

Wahana Permainan di The Ranch Bogor

Apa saja wahana permainan yang ada di the ranch Bogor? Ada banyak wahana yang bisa di nikmati oleh wisatawan yang berkunjung ke the ranch Bogor selain menikmati indahnya alam pegunungan pengunjung juga bisa berinteraksi dengan hewan, berkuda, adu ketangkasan panahan dan massih banyak lagi

Berkuda dan berinteraksi dengan hewan di area peternakan
Salah satu wahana terfavorite di the ranch adalah berkuda karena tidak banyak tempat wisata yang menyediakan wahana berkuda ini. Pengunjung bisa berkeliling area the ranch sambil menunggangi kuda yang di dampingi oleh petugas. Dengan berpakain kostum ala Eroba abad pertengah anda akan merasakan seperti di eropa. Setelah berkuda anda bisa berinteraksi dengan hewan lainnya yang tentu tidak berahaya.

Adu Ketangkasan
juga ada di the ranch bogor, bagi yang suka dengan olah raga adu ketangkasan memanah Anda bisa menikmatinya di sini. Dengan sasaran dan jarak yang bisa di sesuaikan menjadi seru di lakukan bersama keluarga.

Selain wahan permainan di atas bagi pengunjung yang suka berfoto, di lokasi the ranch juga di sediakan spot foto yang indah dan unik ala eropa mulai dari tanaman bunga hingga rumah bergaya erop ada di sini seperti kastil kuno, jembatan dongeng dan lain sebagainya.

Fasilitas yang ada di The Ranch Bogor

The ranch bogor juga menyediakan fasilitas umum yang bisa di gunakan untuk pengunjung seperti tempat ibadah, cafe, Toilet, dan tempat parkir yang cukup luas.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال