Tiket Masuk Taman Wisata Mangrove Bhadrika Kota Bengkulu

Taman Wisata Mangrove Bhadrika - Jika Anda sedang mencari harga tiket masuk Taman Wisata Mangrove Bhadrika Anda berada dalam halaman yang tepat. Teulapak bukan hanya memberikan informasi tiket wisata Mangrove Bhadrika tetapi juga keindahan wisata mangrove, lokasi wisata, jam buka.
 

Taman wisata mangrove bhadrika merupakan tempat wisata Favorite masyarakat bengkulu, memliki pemandangan yang cukup bagus dan memilik banyak wahana permainan. Wisata taman mangrove bhadrika ini sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga setiap harinya tidak pernah sepi di kunjungi wisatawan lokal maupun dari luar kota.

Di Lokasi taman di sediakan banyak tempat duduk untuk melihat pemandangan dan merasakan udara sejuk taman mangrove, sambil mecicipi makanan serta minuman yang di jual di sana.

Untuk yang suka berfoto wisata mangrove ini memiliki banyak spot foto yang bisa kita abadikan dengan latar belakang pohon mangrove dan pantai yang sangat indah.

Akses halan ke tempat wisata taman mangrove bhadrika ini sangat mudah di akses meskipun lokasinya jauh dari pusat kota.

Keindahan Taman Wisata Badrika

Taman Wisata Badrika bukan hanya menawarkan pemandangan pohon mangrove yang natural semata. Di area taman sudah di lengkapi dengan fasilitas yang cukup sebagai tempat wisata alam. Tersedia restoran untuk pengunjung yang ingin mencicipi kuliner khas penduduk Bengkulu setempat. Untuk anak-anak di sediakan arena outbound hingga pondok dan jembatan yang instagramable untuk berfoto selfi.

Jika Anda datang ke ke taman wisata mangrove bhadrika, anda akan merasakan kawasan ini memiliki tema yang tak jauh berbeda dengan Dusun Bambu di Lembang Jawa Barat. Sama-sama wisata alam yang memiliki spot terbaik untuk hunting foto dan menyajikan wisata kuliner. Dengan Suasananya tenang, udaranya segar, Kawasan ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga, teman atau orang terkasih.

Lokasi wisata mangrove bhadrika

Untuk Anda yang ingin mengunjungi ke tempat ini catat lokasinya yaitu di Jl. Jenggalu No.1, Linkar Bar., Gading Cemp., Kota Bengkulu, Bengkulu 38216

Tiket Masuk Taman Wisata mangrove bhadrika

Wisatawan yang ingin mengunjungi taman wisata mangrove bhadrika ini tidak di kenakan tiket masuk gratis.

Jam buka taman mangrove bhadrika

Jam buka untuk wisatawan yang ingin menikmati keindahan taman mangrove ini mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال