Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Empu Rancak

Pantai Empu Rancak - Di Indonesia Salah satu negara yang memiliki banyak pantai yang bisa di jadikan tempat wisata karena merupakan negara kepulauan. Salah satunya yaitu pantai empu Rancak yang selalu ramai di kunjungi ketika libur akhir pekan dan liburan panjang. Empuk Rancak sebuah pantai yang terletak di Kabupaten jepara ini banyak memerikan nuasa yang sangat mempesona.

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Empu Rancak
 Jika Anda sedang mencari lokasi wisata pantai maka Anda tepat berada di halaman ini, teulapak akan memberikan informasi mengenai Pantai Empu Rancak mulai dari Lokasi, harga tiket masuk, serta keistimewaan pantai empu rancak.

Lokasi Pantai Empu Rancak Jepara

Jepara merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang memiliki banyak sekali tempat wisata. Pantai empu Rancak merupakan  salah satun tempat wisata pantai yang ada di Jepara. Jika Anda ingin berwisata ke pantai Empu Rancak catat alamatnya yaitu di  Karanggondang, Mlonggo, Rw. 8, Karanggondang, Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59452 Indonesia.

Rute dan Akese Jalan menuju Pantai Empu Rancak

Akses jalan menuju pantai empu rancak sudah beraspal dan cukup bagus untuk di lalui kendaraan mobil maupun motor. Tidak membutuhkan waktu lama untuk menuju bibir pantai empu Rancak ini hanya membutuhkan 1 jam perjalanan jika menggunakan sepeda motor.

Rute yang bisa di ambil dari pusat kota Jepara (alun-alun), yaitu ke arah timur laut melewati JL. RA Kartini sampai meuju jalan Ahmad Yani.

Jalur menuju Pantai empu Rancak ini satu jalur dengan rute arah Pantai Bondo, pantai Pailus, pantai Blebak, tinggal ikuti petunjuk jalan sampai menemukan gapura pantai Purancak. Dari gapura hanya memerlukan waktu sekitar 10-15 menit saja ke pantai empu rancak setelah melewati perkampungan dan sawah desa Karang Gondang.

Keistimewaan Objek wisata Pantai Empu Rancak

Wisata Pantai empu rancak memiliki keindahan yang sangat istimewa, haparan pasir putih dan ombak air laut yang tenang bisa kita nikmati untuk bermain paris dan berenang sekitar bibir pantai.
Keindahan Wisata Pantai Empu Rancak
Air laut yang jernih berwana kebiru biruan mampu menampakan keindahan pesona bawah laut yang memukau. Di pinggiran pantai empu rancak juga Anda akan banyak menemukan pecahan batu karang  dan terumbu karang yang menghiasi bibir pantai sehingga menjadi lebih eksotis.

Salah satu pemandangan lain yang bisa di nikmati yaitu batang pohon pandan yang menjulang tinggi menjdikan pantai nampak lebih cantik dan eksotis.
Waktu pagi hari dan sore hari Anda juga bisa melihat indahnya sunset atau sunrise akan menambahkan kegiatan yang romantis.

Wisata kuliner juga tersedia di pantai empuk rncak, bagi anda yang ingin beristirahat untuk mencicipi makanan khas pantai seafood bisa membeli di cafe sekitar area pantai. Sambil makan makana seafood dan duduk manis di gazebo-gazebo yang telah di sediakan Anda bisa bersantai menikmati indahnya laut lepas pantai empu rancak.

Harga tiket Masuk Pantai Empu Rancak

Bagi yang menggunakan kendaraan harga tiket masuk ke pantai empu Rancak kendaraan bermotor Rp. 2000 dan kendaraan mobil Rp. 5.000  - Rp. 20.000

Itulah informasi Harga tiket masuk wisata pantai empuk Rancak yangbisa teulapak berikan untuk anda. Teulapak mengingatkan untuk berhati hati jika berenang berwisata ke Pantai agar tidak terlalu jauh ke tengah. Semoga libur akhir pekan dan liburan panjang Anda menyenangakan.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال