Wisata Ala Jepang Istana Sakura Blitar Jawa Timur Tiket Masuk

Tempat Wisata Istana Sakura Jawa Timur - Libur akhir pekan atau libur panjang menjadi tradisi sebagian orang untuk di gunakan berkunjung ke tempat wisata di sekitar lokasi yang dekat dengan tempat tinggal. Sepeti hanya warga di Blitar Jawa Timur terdapat tempat wisata baru ala Jepang yaitu Istana Sakura. 

Wisata Ala Jepang Istana Sakura Blitar Jawa Timur Tiket Masuk


Istana Sakura merupakan tempat wisata dengan konsep Ala Jepang, Taman yang di hiasi dengan tanaman sakura khas Jepang menjadi wisata yang lagi hits di Blitar Jawa Timur karena masih terbilang baru. Tidak heran jika saat pertama kali di buka tempat wisata Istana Sakura ini di penuhi pengunjung yang ingin menikmati keseruan bermain ambil berfoto.

Keindahan Istana Sakura Blitar Jawa Timur

Bagi yang belum pernah pergi wisata ke Jepang tentu ingin sekali merasakan suasana bagaimana berada di Jepang menikmati tanaman bunga sakura. Dengan di bangunnya tempat Wisata Istana Sakura, saat ini Anda bisa merasakan seperti di Jepang.
Saat pertama kali memasuki lokasi wisata Istana sakura pengunjung akan memasuki pintu utama yang unik di desain melingkar seteleh itu Anda akan melewati jalan yang setiap samping nya di hiasi dengan bunga sakura jepang replika. Meskipun hanya replika namun tidak mengurangi suasana seperti di Jepang di tambah dengan gapura bangunan yang di cat warna merah seperti bangunan khas di Jepang.
Setiba di Area Utama Pengunjung akan di manjakan dengan suasana yang lebih seru banyak wahana arena bermain ala Jepang. Dalam Area utama banyak orang orang beroto selfi untuk mengabadikan keindahan Istana Sakura.
Tempat Wisata Istana Sakura ini sangat cocok untuk anak-anak dan keluarga, didalamnya terdapat kolam renang dengan mainan balon raksasa. Tentu ini akan menjadi tempat wisata yang paling banyak di sukai anak-anak dan dewasa untuk berfoto selfie.

Selain itu juga di area utama terdapar beberapa replika bunguan kecil ala Negeri Sakura yang di hiasi lampu lampion serta hiasan tumpukan yang menyerupai salju. Bagaimana Indah bukan ? menambah rasa penasaran Anda ingin berkunjung ke lokasi wisata istana Sakura?

Spot Foto Istana Sakura Blitar




 



 
 

 Area Kuliner 

Setelah lama berkeliling di area istana sakura saatnya istirahat di tempat kuliner sekitar area dengan berbagai makanan ala Jepang untuk mengisi perut kosong Anda . Untuk harga makanan ala Jepang ini di jual dengan harga murah dan terjangkau. Selain makanan di jual juga aneka hiasan ala jepang untuk oleh-oleh di bawa pulang.

Lokasi Istana Sakura Blitar

Bagi yang ingin menikmati liburan ke Istana Sakura Blitar lokasinya sangat mudah di akses yaitu di Bertempat di Desa Kemloko, Kelurahan Gandusari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar - Jawa Timur. Buat yang di luar daerah Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan mengikuti petunjuk pada map di bawah ini

Map Istana Sakura Blitar


Harga Tiket Masuk Istana Sakura Blitar

Setiap pengunjung yang datang akan dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang

Jam Buka Istana sakura Blitar

Buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB

Keberadaaan wisata taman istana sakura memang tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Diharapkan dengan adanya tempat wisata ala Jepang Istana Sakura Blitar ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share, selamat menikmati liburan Anda akhir pekan ini

1 Comments

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال