Wisata Baru Taman De Bale Cingkrong Desa Cingkrong Grobogan Lagi Hits 2019

De Bale Cingkrong - Teulapak sepertinya tidak mau ketinggalan dengan wisata baru yang ada di Desa Cingrong Grobongan yang di beri nama De Bale Cingkrong. De Bale merupakan tempat wisata langka karena letaknya yang berada tepat di belakang kantor bale Desa Cingkrong.Meskipun di bangun dibelakang kantor desa, tempat ini memiliki luas -+ 3000 meter persegi dan menghabisakan dana yang lumayan besar.




 


De Bale Cingkrong di resmikan pada bulan April 2019 oleh pemerintah setempat sebagai tempat wisata untuk warga sekitar, tentu ini sangat menggembirakan warga setempat. Meskipun awalnya di bangun untuk taman bermain warga sekitar tetapi tidak sedikit wisatawan yang sengaja datang dari luar kota.
Dengan dibangunnya tempat wisata baru de bale Cingkrong ini di harapkan dapat menigkatkan pertumbuhan taraf perekonomian warga sekitar

De bale Cingkrong mengambil konsep wisata fun end education dimana para pengunjung bisa bersenang-senang sambil belajar. Tempat ini sangat cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Lokasi De Bale Cingkrong

Dengan memanfaatkan lahan tidur lokasi ini tepat di bangun dibelakang Balai Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobokan, Jawa Tengah. Letak nya sangat setrategis ddan mudah di temukan karena tepat di belakang kantor Desa Cingkrong.

Fasilitas dan wahana permainan De Bale

Dengan luas yang sangat terbatas tetapi De Bale Cingkorng memiliki wahana dan failitas yang sangat menarik dan lumayan banyak untuk bisa di nikmati bersama keluarga.
Perahu bebek
Salah satu wahana air yang ada di de bale adalah perahu bebek di bangun di atas kolam yang cukup luas, anda bisa mencoba wahan ini berkeliling kolam menggunakan perahu bebek.
  

Panggung Seni
Tepat di area kolam tersebut juga di bangun panggung untuk pentas seni khas daerah setempat dan sekitarnya untuk memperkenalkan dan mengedukasi ke pada masyarakat. Dengan pentas seni dan budaya di harapkan akan dapat menarik pengunjung yang datangke tempat ini.
  

Wahana outbond
Wahana ini sangat cocok untuk melatih anak dalam kemampuan fisik dan ketangkasan
 
Spot Foto
Di lokasi ini juga tersedia beberpa spot tempat untuk berfoto  dan selfie dengan latar yang sngat menarik untuk di abadikan dalam ponsel maupun kamera.


Kuliner
Setelah seharian bermain jika Anda bisa beristirahat sambil menikmati makanan kuliner yang ada di warung-warung makan di sekitar de bale.

Fasilitas umum lainnya yang ada di sekitar lokasi d bale cingkrong  :
Tempat beribadah (Mushola)
Tempat toilet
Tempat Parkir
dan yang lainnya

Tiket masuk Taman De bale Cingkrong

Setiap pengunjung yang datang ke tempat ini tidak perlu takut harga tiketnya mahal karna hanya hanya dikenakan Tiket restribusi Rp. 5.000, / orang. Untuk bisa menikmati wahana permainan lain yang ada di kenakan tiket kembali -+ Rp. 10.000,-

Jam Buka de Bale Cingkrong

Tempat ini buka pada pukul 08.00 - 21.00 WIBjadi cukup waktu untuk bisa bermain-main di tempat ini.

Itulah Wisata baru de Bale Cingkrong yang bisa teulapak informasikan, semoga anda tertarik untuk berkunjung dengan informasi tersebut.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال