Besar Harga Tiket Masuk Waterboom Cahaya Abadi Banjaran Lokasi dan Jam buka

Waterboom Cahaya Abadi - sebuah tempat berenang sekaligus tempat wisata keluarga yang berada di Banjaran ini sekarang lagi hits dan populer di Bandung terutama masyarakat Banjaran.
Tempat berenang waterboom yang dekat dengan lokasi sekitar Banjaran ini selalu ramai di kunjungi setiap hari terutama saat libur akhir pekan atau liburan panjang. Tiket masuk Waterboom Cahaya Abadi terbilang cukup murah sangat terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah.
Kolam renang Waterboom Cahaya Abadi menjadi alternatif pilihan bagi warga Bandung Selatan yang mencari tempat rekreasi terdekat. Waterboom Cahaya Abadi juga terkenal dengan sebutan Villa Buaya karena selain tempat berenang tempat ini juga menyediakan vila penginapan untuk pengunjung.

Lokasi Waterboom Cahaya Abadi

Dengan luas sekitar 1,5 Hektar tempat memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang khusus anak dan dewasa, Saung lesehan, Taman, Tempat bermain anak, vila penginapan, Kanting, Mushola, Ruang Kesehatan dan tememiliki tempat parkir yang luas. Lokasi Waterboom Cahaya Abadi berada di Jalan Pahlawan Kampung Dangdeur Desa Kiangroke Banjaran Kabupaten Bandung.

Rute dan Akses Jalan menuju Waterboom Cahaya Abadi

Bagi yang ingin mengunjungi tempat wisata Waterboom Cayaha Abadi ada banyak jalur yang bisa di lalui di antaranya arah dari keluar Tol Buah Batu Ambil arah kanan menuju Bojong Soang Lalu melewati Bale Endah atau Dayeuhkolot terus menuju Kiangroke Banjaran. Sedangkan Jika lewat Jalur Soreang Keluar Tol Soreang ambil arah Banjaran lalu ke Kiangroke. Akses jalan sukup bagus sudah beraslap namun agak sempit banyak pertigaan sehingga di jam tertentu sering ada kemacetan namun tidak terlalu lama juga.

Fasilitas Waterboom Cahaya Abadi

Waterboom Cahaya abadi tempat wisata dengan fasiitas yang lengkap yan gberada di bandung selatan ini di andaranya :
  • Kolam renang Waterboom yang lengkap untuk anak dan dewasa
  • Seluncuran air dengan berbagai macam bentuk
  • Vila Penginapan
  • Taman Bermain
  • Kereta Mini untuk anak
  • Spot Foto yang menarik

Besar Harga Tiket Masuk dan Biaya lainnya

Setiap pengunjung akan dikenakan HTM sebagai berikut :
  • Hari biasa : senin s.d Jumat Rp. 20.000
  • Hari Libur/weekend : Sabtu s.d. Minngu Rp, 30.000
  • Sewa vila kisaran Rp.100.000 - Rp.250.000
  • Tarif parkir : motor Rp. 2.000, Mobil Rp. 5.000

Jam Buka operasional

Jam buka Tempat wisata waterboom Cahaya Abadi ini buka setiap hati mulai jam 08.00 - 17.00 WIB.

Untuk informasi lengkap mengenai lokasi wisata Waterboom Cahaya Abadi bisa menghubungi 0822-1800-0132 atau datang langsung ke lokasi untuk mendapatkan harga promo wisata.

Itulah yang bisa Tapakwisata berikan mengenai informasi Besar Harga Tiket Masuk Waterboom Cahaya Abadi Banjaran yang merupakan tempat wisata populer di Bandung Selatan

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال