Ciblon Si Gesing Pekalongan Wisata Baru Segera Diresmikan

Ciblon Si Gesing - Tempat wisata baru di Kabupaten Pekalongan yang akan segera di resmikan ini sudah banyak di kunjungi wisatawan lokal sekitar maupun luar. Kabupaten yang awalnya terkenal dengan batiknya , kini menjadi salah satu Kabupaten dengan destinasi wisata baru yang perlu di perhitungkan jumlahnya.
Lokasi wisata ini merupakan tempat penduduk yang sangat luar biasa sering di gunakan tambak ikan rakyat. Dengan kondisi air yang tidak pernah mengering saat musim kemarau tempat ini menjadi sumber air bagi warga setempat.

Dengan dialih pungsikannya tempat ini menjadi area wisata yang tidak mengurangi atau menghilangkan budaya, dan kegiatan peduduk di harapkan bisa meningkatkan tarap perekonomian warga setempat.



Saat ini Ciblon Si Gesing masih dalam tahap pengembangan, pihak pengelola terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana yang di butuhkan bagi para pengunjung. Rencananya di tempat wisata ini akan ada penambahan wahana perahu untuk menambah daya tarik wisatawan. Selain itu juga area pinggi sungai akan di bangun cafe/gazebu untuk tempat peristirahatan pengunjung. Sambil istirahat saat sore tiba kita bisa melihat sunset yang sangat mempesona di area wisata ini.

Tiket Masuk Ciblon Si Gesing

Tiket masuk untuk saat ini masih di geratiskan belum ada tiket resmi, sedangkan untuk bisa menaiki perahu pengunjung di kenakan tarif Rp.10.000.per orang.

Lokasi Ciblon Si Gesing

Jika anda penasaran dengan wisata baru pekalongan Ciblon Si Gesing tinggal datang ke Desa Watu Gajah, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.


Tapakwisata akhirnya mengajak Anda untuk mencoba mengunjungi Ciblon Si Gesing wisata baru Pekalongan karena meskipun belum di resmikan tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung terutama di waktu liburan akhir pekan.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال