Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru 2019 dan Lokasi

Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru 2019 dan Lokasi - Bogor merupakan salah satu tempat yang sangat strategis sebagai tujuan wisata para traveler yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung dan sekitarnya. Perkembangan tempat wisata baru di Bogor terbilang sangat cepat, hal ini di buktikan dengan bertambahnya tempat wisata di Bogor setiap tahunnya. Tidak di ragukan lagi saat ini Kota Bogor menjadi tempat terfavorit untuk berwisata.
Selain Puncak Bogor yang menjadi tepat wisata favorite di Bogor, ada tempat wisata lainnya ala eropa di bogor yang saat ini menjadi populer yaitu Devoyage Bogor.

Devayoge Bogor merupakan tempat wisata yang di rancang dengan bernuasa eropa, berlokasi tidak jauh dari Lokasi wisata The Jungle Bogor.

Spot Devayoge Bogor

Devayoge Bogor menjadi pilihan tempat wisata bagi para traveler yang sedang memburu spot foto yang bagus untuk di abadikan. Banyak tempat yang menarik di bangun di Devayoge bogor untuk spot foto seperti bangunan minimalis warna warni yang menarik, miniatur menara eifel, jembatan, kanal, kincir angin, kincir air serta taman yang sangat indah.



Lokasi Devayoge Bogor

Buat anda yang ingin mengunjungi Devayoge Bogor bisa mencatat alamat lengkapnya di Jl. Raya Bogor No.240, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135. Lokasi Devayoge Bogor ini sangat mudah di akses oleh berbagai kerndaraan dan tempatnya sangat mudah untuk di temukan.

Tiket Masuk Devayoge Bogor

Berapa harga tiket masuk Devayoge Bogor ? Untuk tiket masuk Devayoge Bogor pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar 25 ribu untuk hari biasa senin - Jumat dan 30 ribu untuk hari weekend sabtu-minggu dan libur nasional. Setiap pengunjung yang datang ke lokasi wisata Devayoge Bogor akan di periksa petugas agar tidak membawa makanan ke area wisata Devayoge Bogor.

Jam buka Devayoge Bogor

Sementara waktu untuk berkunjung ke Lokasi Devayoge Bogor  yaitu buka jam 10.00 WIB dan tutup pada jam 18.00 WIB.

Rute Lokasi Devayoge Bogor

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Lokasi Devayoge Bogor belum mengetahui rute jalan menuju Devayoge Bogor  bisa mengunakan google map atau GPS.

Map Lokasi Devayoge Bogor
Kesimpulan
Wisata bernuansa Eropa di Indonesia Devoyage Bogor menjadi wisata favorite bagi warga Bogor dan sekitarnya.  Lokasi yang strategis dan sangat mudah di jangkau menjadikan Devayoge Bogor ini tidak pernah sepi pengunjungi terutama di akhir pekan. Harga Tiket Masuk Devoyage Bogor Terbaru 2019 terbilang sangat murah, karena wahana dan fasilitas yang ada di Devayoge Bogor bisa memberikan suasana nuansa wisata yang berbeda ala Eropa.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال