Wisata Air Terjun Curug Gomblang Banyumas yang masih Tersembunyi

Air terjun Curug Gomblang ini terletak di sebuah lereng Gunung slamet yang tidak jauh dari curug Lawe di Semarang. Lokasinya masih tersembunyi membuat wisatawan menjadi semakin penasaran untuk mengunjungi curug Gomblang.
Wisata Air Terjun Curug Gomblang Banyumas yang masih Tersembunyi

Curug Gomblang merupakan salah satu air terjun yang memiliki debit air cukup deras dan masih alami sehingga aliran airnya sangat jernih. Meskipun ketinggian curug air terjun Comblang tidak begitu tinggi tetapi curug ini sangat terlihat indah.
Air Terjun Curug Gomblang

Pepohonan sekitar air terjun nampak hijau dan percikan air dari curug yang terbawa angin menambah suasana alam sekitar sangat sejuk. Keindahan Curug Gomblang di Banyumas ini menjadikan lokasi ini sebagai tempat wisata favorit bagi anak muda di sekitar Banyumas bahkan banyak wisatawan luar kota yang datang ke tempat ini.
Curug Gomblang

Akses Jalan Curug Gomblang

Untuk menuju lokasi Curug Gomblang harus menggunakan kendaraan pribadi karena tidak tersedia kendaraan umum. Jalanan menuju Curug Gomblang sudah cukup bagus hanya beberapa meter saja yang kurang bagus saat sudah mendekati Air Terjun Curug Gomblang. Selama perjalanan menuju Curug Gomblang banyak pemandangan yang bisa di nikmati dan berhenti sejenak untuk berfoto dengan latar background hijaunya pemandangan.

Lokasi Curug Gomblang 

Buat Anda yang ingin mengunjungi Curug Gomblang bisa mencatat alamatnya yaitu di Dusun III, Kalisalak, Kedungbanteng, Banyumas, Central Java 53152. Anda juga bisa menggunakan GPS atau google map untuk mengetahui jalur jalan untuk menuju Curug Gomblang
Map Curug Gomblang

Tiket Masuk Curug Gomblang 

Harga tiket masuk Curug Gomblang sangat murah hanya Rp, 10.000 /orang.

Buat yang penasaran dengan Wisata Air Terjun Curug Gomblang Banyumas yang masih Tersembunyi ini kalau ingin pergi ke sana ada baiknya menggunakan guide local agar perjalanan anda tidak tersesat karena jarak dari pemberhentian kendaraan membutuhkan waktu kurang lebih 45 menit.



Previous Post Next Post

نموذج الاتصال