Wisata Pantai Karanggongso Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Wisata Pantai Karanggongso - Salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Trenggalek ini sangat menarik untuk di kunjungi, yang lokasinya tidak jauh dengan pantai pasir putih dan pantai perigi.
Jalan menuju ke Pantai Karanggongsong sudah cukup baik bisa di lewati kendaraan motor maupun mobil, bahkan transfortasi jenis bus pun bisa masuk hingga ke lokasi pantai.

Fasilitas di objek wisata Pantai Karanggongso

Saat ini fasilitas yang ada Pantai Karanggongso sudah sangat baik dari pada waktu sebelumnya. Mushola, kamar mandi dan toilet sudah banyak di bangun untuk bisa di gunakan oleh para pengunjung. Selain itu juga di sekitar tempat wisata Pantai Karanggongso tersedia banyak sekali penjual aneka makanan dan minuman serta penjual oleh-oleh khas Pantai Karanggongso Trenggalek. Makanan atau minuman yang paling favorit di Pantai Karanggongso adalah kelapa hujau muda yang akan menjadikan badan menjadi segar. Selain itu juga terdesia restoran yang menyajikan masakan seafood yang bisa kita nikmati bersama keluarga dengan harga yang murah.

Keindahan Pantai Karanggongso

Pantai Karanggongso merupakan salah satu objek wisata pantai yang sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga. Anak-anak, remaja dan orang dewasa bisa berenang di sekitar pantai karena ombaknya tidak terlalu besar, tersedia juga perahu mesin yang bisa kita gunakan untuk berkelilih di area pantai Karanggongso. Ada juga wahana perahu karet yang di tarik dengan speedboat untuk kita nikmati.

Pantai Karanggongso memiliki view yang menarik, membuat pengnjung ingin lebih lama berkunjung dan kembali lagi. Banyak sepot foto yang bisa kita ambil di sekitar Pantai Karanggongso.

Lokasi Pantai Karanggongso

Lokasi Pantai Karanggongso terletak di Tasikmadu, Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66382

Tiket Masuk dan biaya-biaya Pantai Karanggongso

Untuk bisa masuk ke Pantai Karanggongso pengnjung akan di kenakan tarif tiket masuk Rp. 10.ooo per orang untuk hari biasa dan Rp. 15.000 per orang untuk hari libur atau weekend tambah Biaya parkir Rp. 5.000. Biaya lainnya seperti sewa tikar seharga Rp. 10.000 dan harga masuk kamar mandi Rp. 3.000 saja.
Harga sewa perahu Rp 150.000 - Rp.200.000 / rombongan. Harga sewa banana boat Rp. 30.000 /orang

Kesimpulan :
Pantai Pantai Karanggongso merupakan salah satu pantai paling  Bagus, yang ada di Kab. Trenggalek. Pengelolaan Pantai karanggongso oleh petugas sangat bagus, sehingga pembangunan dan perawatan fasilitas yang ada di Pantai Karanggongso terjaga baik dari segi kualitas maupun kuantitas.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال