Daftar Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Jawa Barat Yang Pupuler

Hiruk pikuk aktivitas sehari-hari yang sering membuat kepala pusing atau pikiran menjadi butek. Sering juga membuat konsentrasi kita saat melakukan aktivitas sehari-hari menjadi terganggu, ini tandanya sobat membutuhkan liburan agar pikiran sobat kembali segar dan kembali semangat untuk mengahadapi kegiatan sehari-hari.

Daftar wisata dan harga tiket masuk tempat wisata di daerah Jawa Barat.

1. Taman Safari Cisarua Bogor


Kita bisa menikmati wisata di Taman Safari Cisarua Bogor di siang hari dan malam hari, harga di bawah ini hanya harga tiket masuknya saja belum termasuk tiket wahana yang sudah disediakan didalamnya, tetapi jangan khawatir banyak juga wahana yang gratis, yang sudah di sediakan.
Turis lokal :
Dewasa ( > 6th ) : Rp. 180.000
Anak-anak ( < 5th ) : Rp. 160.000
Turis Asing :
Dewasa ( > 6th ) : Rp. 300.000
Anak-anak ( < 5th ) : Rp. 250.000
Parkir :
Kendaraan roda 6 : Rp. 60.000
Kendaraan roda 4 : Rp. 20.000
Kendaraan roda 2 : Rp. 10.000

2. Jungleland Adventure Theme Park Sentul Bogor


Jungleland memiliki 37 Wahana Seru, terbagi menjadi 4 Zona utama. Ada zona Mysteria, Zona Carnavalia, Zona Tropacalia, Zona Explora. Yang masing-masing zona terdiri dari berbagai wahana seru. Inilah harga tiket masuknya.
Weekdays (Senin – Jum'at) : Rp 165.000
Weekends (Sabtu dan Minggu / Libur Nasional) : Rp 220.000
High Season : Rp 250.000
Tiket bersifat terusan dan langsung dapat main semua wahana kecuali Wahana Water Wars, Kuda Poni, Green Screen & Midway Games
Anak dengan tinggi badan di bawah 90 cm belum dikenakan biaya tiket (gratis), jika tinggi badan sudah melebihi 90 cm maka sudah dikenakan biaya tiket reguler.

3. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah wahana indoor terbesar di Indonesia, dengan berbagai macam wahana dan atraksi pertunjukan di dalamnya seperti, Magic Corner, Studio Central dan Lost City. Inilah harga tiket masuknya.
Senin - Kamis : Rp. 180.000
Jum'at : Rp. 200.000
Sabtu dan Minggu, Libur Nasional : Rp. 280.000

4. Skypool Giri Tirta Kahuripan Wanayasa Purwakarta

Skypool Giri Tirta Kahuripan Wanayasa ini memberikan sensasi berenang yang lain dengan biasanya, karena kolam renangnya ini terletak di atas bukit dan kita bisa menikmati pemandangan dari atas sambil berenang. Tempat ini cocok bagi sobat yang berada di sekitar Purwakarta. Untuk sobat yang berasal dari luar kota di Giri Tirta juga terdapat penginapan, ada juga wahana seperti, flying fox, water slide, sepeda air dab ATV track.
Tiket masuk gerbang weekdays / weekend : Rp. 25.000 / Rp. 30.000
Tiket masuk Skypool weekdays / weekend : Rp. 50.000 / Rp. 60.000
*Harga tiket belum termasuk harga wahana.

5. Little Venice Kota Bunga


Tempat wisata ini mengadopsi suasana dari negara Italia tepatnya di kota Venice. Little Venice terletak di Desa Sukanagalih, Cipanas, Kabupaten. Cianjur, Jawa Barat. Di tempat ini sobat bisa menikmati wahana gondola, sepeda air, banana boat, perahu naga, kapal Mississippi, kolam renang, arena fantasi, tempat main anak-anak dan masih banyak lainnya. Inilah harga tiket yang harus sobat bayar untuk menikmati indahnya suasana Italia di Cianjur ini.
Weekdays
Anak-anak : Rp. 20.000
Dewasa : Rp. 25.000
Weekend
Anak -anak : Rp. 30.000
Dwwasa : Rp. 40.000

*Harga tiket belum termasuk memainkan wahana
Harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dari pihak pengelola tempat wisata. Jangan lupa liburan sobat biar nggak stress hehehe.

Sumber : ct.id , tb.com , j.co.id , r.com , tws.com
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال