Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 2019

Rabbit Town Bandung 2019 - Tempat wisata yang di buka pada 11 Januari 2018 ini merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang unik. Kelinci menjadi ikon utama pada objek wisata rabbit town ini. Desain tema wisata yang ada di rabbit town arsitekturnya di buat sangat menarik dengan latar berbagai jeni macam kelinci.

Rabbit town di Bandung ini sengaja di buat dengan konsep wisata kuliner, kebun binatang dan fashion dengan tujuan agar pengunjung selain berwisata juga bisa menikmati hidangan khas Bandung. Selain itu juga di lokasi ini pengunjung bisa mengambil foto atau berselfi dengan latar yang sangat bagus.

Bagi pengunjung yang tertarik dengan kelinci bisa membelinya untuk di bawa pulang. Sebagai wisata keluarga di lokasi wisata rabbit town ini juga tersedia berbagai wahana permainan untuk anak-anak dan orang dewasa.

Lokasi Wisata rabbit town Bandung

Lokasi Wisata rabbit town ini tidak jauh dari tempat wisata di puncak ciumbuleuit tepat nya di Jl. Rancabentang No.30-32, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung 2019

Bagi Anda yang ingin mengunjungi rabbit town akan dikenakan tiket masuk sebagai berikut
  • Untuk tiket masuk reguler on the spot Hari biasa Rp. 45.000 dan hari libur atau akhir pekan Rp. 55.000
  • Untuk tiket masuk reguler online Hari biasa Rp. 35.000 dan hari libur atau akhir pekan Rp. 45.000
  • Serta ada tiket 3in1 (centrum million balls, thisisme, rabit town Rp.100.00
Untuk biaya lainya di lokasi rabbit town Anda di wajibkan mengisi saldo E-card minimal Rp, 25.000. E-card ini bisa di gunakan untuk pembayaran berbagai wahana permainan dan fasilitas wisata lainnya. Jika cartu e-card tidak di gunakan maka saldo dapat di-refund.

Jam Buka Rabbit town

Tempat wisata rabbit town ini buka setiap hari dari hari Senin sampai hari Minggu. Untuk hari Senin sampai dengan Jumat dibuka pada jam 13.00 hingga 20.00 WIB. Pada hari Sabtu dan Minggu buka jam 13.00 hingga 21.00 WIB. Buat para pengunjung bisa memilih hari apa yang tepat untu mengunjungi objek wisata wisata ini.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال