Lokasi Wisata Cikao Park dan Harga Tiket Masuk Terbaru 2019

Lokasi cikao park - Purwakarta merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki tempat wisata keluarga yang sedang populer saat ini. Setiap hari tempat ini selalu penuh di kunjungi para wisatawan baik dari dalam kota maupun luar kota bahkan mancanegara. Bikin penasaran tempat wisata di purwakarta yang satu ini, mari kita simak ada apa keseruan di cikao park purwakarta ini?
Cikao park adalah objek wisata air yang memiliki fasilitas dan wahana cukup lengkap untuk di nikmati bersama keluarga, Cikao park juga cocok di gunakan untuk acara rombongan gathering.

Tempat wisata cikao park memang memiliki wahana yang bisa di nikmati oleh semua usia mulai dari anak-anak sampai orang tua, seperti arena berpetualang, berenang, Wisata pendidikan belajar, dan kuliner.

Masih penasaran dengan wahana yang ada di cikao park ? Berbagai keseruan di wahana ini di bagi menjadi 4 lokasi diantaranya :
  • Lokasi Berpetualang / adventure
Di lokasi ini pengunjung bisa menikmati wisata sambil uji nyali adrenalin dengan mencoba permainan rolercoster,permainan bumpercar, naik atv offroad, naik bebek air dan masih banyak lagi. wisata cikao park akan tambah seru jika di lakukan bersama keluarga dan kerabat.
  • Lokasi Air atau waterpark cikao
Bermain air di cikao park menjadi tempat favorite bagi para wisatawan karena memiliki banyak jenis kolam seperti kolam batu berwarna, kolam renang pantai lengkap dengan pasir dan ombak, kolam berbusa dan yang paling di sukai anak-anak adalah ember tumpah, ban dan mobil air serta seluncuran. Keseruan bermain air di cikao park akan membuat pengunjung bikin betah dan tidak mau pulang.
  • Lokasi kebun binatang
Wisata sambil mengajarkan anak mengenali aneka satwa bisa di lakukan di cikao park. Pilih waktu berkunjung di waktu liburan bersama anak agar memiliki waktu lebih lama.
  • Lokasi Wisata Kuliner
Bukan hanya wahana permainan saja yang bisa di nikmati tetapi kuliner pun disajikan di cikao park. Setiap pengunjung bisa manyantap aneka olahan makanan mulai dari yang tradisonal hingga siap saji. Setelah lelah melakukan aktivitas bermain Anda bisa beristirahat di stan makanan yang sudah di sediakan tapi bayar ya tidak geratis.

Baca juga Jejak Wisata Taman Kelinci Ciwidey wisata keluarga yang perlu untuk di kunjungi

Lokasi Cikao park Purwakarta

Semakin penasaran ingin mengunjungi lokasi wisata cikao park Anda bersama keluarga tinggal datang ke alamat Jl. Raya Sukatani, Cisalada, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41152. Ajaklah keluarga kerabat dekat Anda untuk mengunjungi tempat wisata cikao park purwakarta di akhir pekan dan liburan agar waktunya bisa lebih lama disana.

Harga tiket Cikao Park

Untuk bisa menikmati semua fasilitas dan wahana permainan yang ada di cikao park pengunjung harus mengeluarkan biaya tiket masuk dan biaya wahana lain sebagai berikut
  • Tiket masuk Area Cikao Park           Weekday Rp 10.000/orang, Weekend Rp 20.000/orang
  • Zona Waterpark                                  Weekday Rp 40.000, Weekend Rp 60.000
  • Zona Mini Zoo / Taman Satwa         Weekday Rp 30.000, Weekend Rp 40.000
  • Beberapa wanaha berbayar lainya mulai dari Rp 20.000 – Rp 50.000.
Informasi Harga tiket masuk dan biaya lainnya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola.

Itulah artikel mengenai  Lokasi Wisata Cikao Park dan Harga Tiket Masuk Terbaru 2019 yang bisa tapakwisata.com sampaikan semoga tidak menambah bosan anda untuk mencari tempat wisata yang indah di blog ini.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال