Wisata Ayana Gedong Songo Lokasi Semarang Harga Tiket masuk 2019

Wisata Ayana Gedong Songo - Berlibur dan menikmati alam bebas di akhir pekan akan membuat pikiran menjadi fresh. Kini ada sebuah tempat wisata di Semarang Jawa tengah yang sedang popluer di kalangan anak muda yaitu wisata ayana gedong songo.

Ayana Gedong songo terletak di dataran tinggi sehingga jalannya cukup menanjak tetapi memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Tempat yang masih alami ini udaranya sangat sejuk dengan hembusan angin menambah suasana menjadi adem meskipun saat jam 12 siang.

Untuk menuju lokasi ayana gedong songo anda bisa berjalan kaki menaiki anak tangga yang lumayan tinggi. Ada juga yang menggunakan kendaraan motor roda dua untuk bisa sampai ke lokasi, tetapi harus yang sudah berpengalaman karena track nya lumayan sulit dan terjal jadi harus berhati-hati.
Wisata Ayana Gedong Songo Lokasi Semarang Harga Tiket masuk 2019

Sesampai di atas Anda akan merasakan angin yang sangat kencang dan melihat indahnya pemandangan di sekitar lokasi wisata ayana gendong songo.

Objek wisata ayana gedong Songo ini merupakan pengembangan dari wisata Candi gedongsongo yang memiliki area cukup luas. Ayana gedong Songo memiliki beberapa tingkat puncak dengan beragam keindahan yang bisa di nikmati.

Selain menikmati indahnya pemandangan pengunjung akan di suguhkan dengan area selfi yang sangat menarik untuk di abadikan. Bagi yang suka foto selfi Anda bisa mangambil foto di lokasi wisata ayana gedong songo ini secara gratis dan ada juga yang harus bayar.

Dengan Latar pegunungan, awan, dan langit yang biru membuat tempat ini begitu indah untuk berfoto. Pemandangan utama yang ada di lokasi ini ialah Gunung Ungaran serta Gunung Sindoro dan Sumbing yang sangat indah sebagai untuk latar foto. Karena masih satu area dengan Candi Gedong Songo sehingga memiliki keunggulan tersendiri.

Tempat wisata ini di kelola cukup baik, pihak pengelola menyediakan banyak spot cantik yang dapat dipakai para pengunjung untuk berfoto. banyak Wisatawan biasanya mengunjungi tempat ini untuk berswafoto ria. Untuk berfoto pada satu properti spot, wisatawan harus antri panjang layaknya antrian wahana.

Ada banyak spot foto untuk selfi dengan latar dan properti yang unik juga menarik seperti taman rumput, cozy room, properti balon udara, bubble tent, dan masih banyak lainnya. Di bagian atas terdapat beberapa spot foto berbentuk setengah bola. Di dalamnya terdapat bantal dan karpet rumput buatan yang memberi kontras untuk tempat berfoto.

Ada lebih dari 35 spot foto selfi yang tersedia, para wisatawan bebas berfoto di manapun. Selain itu, ada enam spot berbayar seperti balon dan bubble ukuran besar serta kecil.

Lokasi Wisata Ayana Gedong Songo.

Penasaran dengan tempat wisata Ayana Gedong Songo anda bisa mengunjunginya bersama keluarga dan kerabat yang beralamat di Candi Gedong Songo, Krajan, Banyukuning, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah 50614. Pilihlah waktu yang tepat untuk mengunjungi lokasi wisata ayana gedong songo.

Tiket masuk ayana gedong songo

Karena taman wisata merupakan kawasan Wisata Candi Gedongsongo. Maka untuk wisatawan yang ingin mengunjungi tempat ini, wisatawan terlebih dahulu membeli tiket Candi Gedongsongo seharga Rp10.000. Setelah memasuki kawasan candi, selanjutnya wisatawan dikenakan tiket masuk Ayanaz Gedongsongo Rp. 10.000/orang untuk anak-anak dan Rp.20.000/orang untuk orang dewasa.

Setelah membaca informasi Wisata Ayana Gedong Songo Lokasi Semarang Harga Tiket masuk 2019 yang tapakwisata.com berikan semoga bisa membantu Anda untuk mencari tempat wisata menraik di akhir pekan.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال