Harga Tiket Masuk Puncak Becici 2019 + Rute Lokasi

Puncak Becici - Kali ini tapakwisata.com akan memberikan informasi mengenai Puncak Pinus Becici yang merupakan objek wisata yang berada di desa Muntuk Kecamatan Dlingo, kabupaten Bantul, Yogyakarta.
Harga Tiket Masuk Puncak Becici 2019 + Rute Lokasi
Tapakwisata.com selalu berusaha menampilkan informasi yang relevan dengan data dan pencarian yang Anda butuhkan. Namun tidak hanya memberikan informasi tiket masuk Puncak Becici 2019, tetapi juga informasi lain yang berhubungan dengan wisata seperti Lokasi Tempat Wisata, Rute Menuju Tempat Wisata, Akses jalan Tempat Wisata, Jalan Menuju Tempat Wisata, Peta Tempat Wisata, Alamat Tempat Wisata, Alamat GPS Tempat Wisata, Koordinat GPS Tempat Wisata, Jam Buka Tempat Wisata, Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Promo Harga Tiket Masuk Tempat Wisata, Penginapan dekat Tempat Wisata, serta informasi wisata menarik lainnya. Mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat buat Anda pengunjung semuanya.

Puncak Pinus Becici

Puncak Becici menjadi tempat wisata paling favorite untuk warga lokal khususnya Yogyakarta karena memiliki keindahan alam yang sangat menawan.

Lokasi wisata Pinus becici termasuk bagian dari hutan pinus, setelah pinus mangunan dan pinus karangasem.
Dilokasi ini terdapat banyak pohon pinus yg menjulang tinggi sekali disekitar area. wisatawan bisa merasakan Tempat sangat nyaman,sejuk dan asri.
Puncak Becici 2019
Keindahan alamnya sungguh mempesona dilihat dari puncak. untuk menunjang para wisatawan yang datang ke tempat ini pengelola menyediakan Fasilitas  seperti warung makan, musholla, toilet, pendopo, tempat parkir kendaraan.

Selain berwisata alam alam terdapat juga Spot foto-foto sangat menarik untuk di abadikan. Wisatawan bisa melihat sunset dari atas puncak sini dan keindahan jogja saat malam hari, sungguh sangat menakjubkan luar biasa banget.

Puncak becici menjadi rekomendasi untuk Anda sebagai Destinasi wisata yang harus dikunjungi saat berlibur ke bantul Yogyakarta.

Tiket Masuk Puncak Becici 2019

Harga tiket masuk puncak pinus becici cukup terjangkau untuk semua golongan masyarakat. Pengunjung yang ingin menikmati keindahan puncak pinus becici ini hanya di kenakan biaya sebagai berikut :
  • HTM sebesar Rp. 3.000,
  • Parkir kendaraan motor Rp. 2.000
  • Parkir Kendarana Mobil rp. 5.000
  • Parkir Bus Rp. 20.000
*** Harga sewaktu-waktu bisa berubah. Untuk informasi bisa hubungi di no telepon:  0823-2907-7770

Jam buka Puncak Becici

Tempat wisata puncak becici atau bukit pinus becici ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 19.00 WIB.
Sangat di sarankan jika ingin melihat Keindahan puncak dan sunset sebaiknya berkunjung di sore hari hingga malam.

Lokasi Puncak pinus becici

Objek wisata puncak bukit becici ini berada di Yogyakarta tepatnya di Gunungcilik, RT.07/RW.02, Gn. Cilik, Muntuk, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783.

Rute akses jalan Puncak Becici

Untuk menuju ke lokasi puncak becici, ada dua rute pilihan yang bisa di lalui dari arah Kota Yogyakarta.

Pertama, rute Kota Yogyakarta-Pinus Mangunan Dlingo. Dari kota, ambil jalan menuju Ringroad Selatan, lalu ke Jalan Imogiri Timur. Lurus terus hingga menemukan petunjuk arah ke Kebun Buah Mangunan. Ikuti saja jalan tersebut hingga menemukan pertigaan, kemudian belok kiri ke arah hutan pinus.

Setelah melalui hutan pinus ini, akan menemukan pertigaan pertama, kemudian ambilah jalan kekiri. Dari sini akan mendapati papan penunjuk arah menuju Puncak Becici.

Rute kedua, Kota Yogyakarta-Jalan Wonosari. Dari kota, ambil jalur ke Ringroad Barat. Lalu ke Jalan Wonosari. Ikuti jalan tersebut sampai melewati Piyungan, hingga ke Bukit Bintang. Dari sana akan ketemu Perempatan Pathuk. Dari perempatan itu lalu belok kanan ke arah Dlingo dan ikuti jalan utama hingga bertemu dengan Hutan Pinus Sudimoro. Terakhir, ikuti papan petunjuk menuju Puncak Becici.

Google Map Puncak Pinus Becici

Supaya tidak kesasar, anda bisa menggunakan google maps yang terpasang pada android anda

Itulah informasi Harga Tiket Masuk Puncak Becici 2019 dan Rute Lokasi ini  yang bisa tapakeisata.com berikan semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari tempat wisata di Yogyakarta.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال