Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2020

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2020 - Pantai Watu Ulo merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal dengan legenda serta fenomena mistisnya. Pantai ini sebenarnya tidak terlalu bagus, namun bagi yang ingin bersantai ria sambil menikmati kehororan pantai ini, bolehlah mencoba untuk camp atau untuk berkunjung ke tempat ini.
Berdasarkan informasi dari beberapa warga setempat, pantai Watu Ulo ini memang benar terdapat makhluk dunia lain yang berbentuk atau nampak menyerupai dengan ular. Selain itu, di dekat makhluk seperti ular tersebut juga terdapat banyak sekali wujud wanita dengan lidah yang dipenuhi dengan darah. Hal ini berarti bahwa memang pantai dan lokasi ini cukup angker dan berbahaya, sehingga pengunjung dilarang berjalan menaiki bebatuan pantai Watu Ulo ini

Lokasi Pantai Watu Ulo

Pantai Watu Ulo adalah sebuah Pantai yang terletak di pantai selatan Jawa Timur, tepatnya di desa Sumberejo, kecamatan Ambulu, Jember.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Jember Terbaru 2020

Begitulah penampakan Watu Ulo secara memanjang yang saya ambil dari koleksi si mbah kesayangan kita, alias mbah Google. Di papan tersebut tertulis larangan bagi pengunjung untuk menapaki watu ulo tersebut, karena sesuai cerita di atas dan juga kejadian malang yang menimpa beberapa pengunjung dan akhirnya harus tenggelam dan meninggal di lokasi wisata ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo

Untuk harga tiket, setiap orang dikenakana taris sebesar Rp. 7.500 . Dan baisanya untuk anak anak free tiket. Selain itu juga dikenakan biaya untuk mobil masuk sebesar Rp. 10.000 dan biaya untuk motor sebesar Rp. 5.000 .

Saya sudah lama tidak kesana, biasanya loket tiket ini tutup jam 5 sore. Oleh karena itu, kalau ingin masuk secara free, datang aja malam hari di atas jam 5 sore.

Pantai Watu Ulo adalah  sebuah pantai yang terletak di Dusun Watu Ulo, Desa Seberejo, Kecamatan Ambulu ini merupakan pantai dengan hamparan pasir hitam yang memanjakan mata, dikenal dengan sebutan Watu Ulo karena disana terdapat sebuah batu yang memanjang ke lautan yang susunan batunya menyerupai sisik ular.

Kelebihan dari pantai ini adalah :

  1. Akses yang mudah dijangkau, bisa ditempuh menggunakan transportasi darat yaitu : sepedah motor, mobil, mini bus, bus ukuran kecil maupun besar.
  2. Hamparan pasir hitam yang panjang
  3. Terdapat banyak warung yang menawarkan fasilitas seperti ikan bakar dan segala jenis minuman, serta toilet.
  4. Terdapat juga warung yang menjual kerajinan tangan laut seperti dari kerang dll
  5. Akses dekat dengan masjid
  6. Tiket masuk yang relatif terjangkau bagi masyarakat umum ( sedikit tips bagi yang mau berlibur disini tapi tetep pengen biyaya murah anda bisa datang ke pantai ini saat malam hari atau pagi hari disaat petang, pada saat ini loket sudah ditutup jadi bisa free biaya masuk )
  7.  Pantai ini ramai di kunjungi wisatawan pada saat liburan khusunya tanggal merah
  8. Pantai ini buka setiap hari untuk umum

Gambar di atas menunjukan kepatuhan pengunjung untuk tidak naik ke watu ulo tersebut. Selain itu, bagi anda yang mengajakanak anda ke pantai ini, jangan lupa untuk selalu mengawasi putra putri anda, karena ombak di lokasi ini apabila menjelang sore akan cukup besar dan bisa memberikan bahaya kepada keluarga anda.

Demikian informasi dari kami mengenai berapa Harga Tiket Masuk Pantai Watu Ulo Beach Jember Terbaru 2020. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال