Rekomendasi Destinasi Wisata Lembang Terbaik Untuk Berlibur

Rekomendasi Destinasi Wisata Lembang Terbaik Untuk Berlibur  - Lembang merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Lembang dikenal sebagai kawasan yang menawarkan panorama indah. Bahkan, sejumlah tempat wisata di Lembang tidak hanya populer di kalangan wisatawan lokal, melainkan juga wisatawan asing. Tak heran jika Lembang menjadi tujuan favorit wisatawan yang ingin waktu liburan.

Anda sedang mencari destinasi terbaik untuk berlibur? Tidak Ada salahnya mencari tempat wisata di Lembang. Selain berpanorama Indah, banyak pilihan objek rekreasi di kawasan yang berlokasi di sebelah utara Kota Bandung ini. Mau Tau APA saja tempat wisata di Lembang yang paling Oke? Berikut rekomendasinya. De Ranch menawarkan konsep baru dalam berwisata di peternakan Kuda. Tidak hanya menyediakan Sarana berkuda ala koboi, tetapi juga dilengkapi dengan Aneka wahana permainan mulai dari trampolin, this yellow seeker, Balon wind, panahan, hingga winging fur. Untuk anak-anak, disediakan permainan mancing, kidtrik, peti luncur, Dan loncat anak.

Destinasi De Ranch Lembang

De Ranch merupakan sebuah peternakan yang menjadi salah satu destinasi wisata di Lembang yang cocok untuk rekreasi keluarga. Tak cuma atmosfer asri yang menyegarkan, tempat wisata di Lembang satu ini juga memiliki suasana khas cowboy yang sangat unik. Lebih seru lagi, Toppers bisa merasakan sensasi menunggangi kuda saat berkunjung ke salah satu obyek wisata favorit di Lembang ini. Selain keindahan dan kesejukan alam, Lembang juga menawarkan tujuan wisata kuliner yang tak kalah menarik, salah satunya adalah Floating Market Lembang. Kawasan wisata kuliner di Lembang ini memiliki konsep pasar apung dimana Toppers bisa berburu beragam jenis makanan, mulai dari makanan khas Sunda hingga kuliner kekinian yang populer dari para penjaja makanan yang berjualan dari atas perahu. Menarik, bukan?


Destinasi The Lodge Maribaya

Destinasi wisata di Lembang selanjutnya yang bisa Toppers kunjungi adalah The Lodge Maribaya yang berada di Kampung Babakan. Berbagai wahana menarik bisa Toppers coba di obyek wisata Lembang satu ini, mulai dari Hot Air Baloon, Sku Bike, Sku Wing, hingga Paralayang dan berbagai spot foto yang instagramable tersedia di tempat wisata Lembang satu ini.

Destinasi The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya merupakan salah satu objek wisata yang terletak di rute Lembang-Maribaya-Cibodas. Kawasan rekreasi alam tersebut berada di Jalan Maribaya No.149/252, Kampung Babakan, Cibodas. Namun, lokasinya tidak bisa dijangkau angkutan umum sehingga akan lebih mudah jika pergi dengan menggunakan transportasi online atau kendaraan pribadi.

Destinasi Gunung Putri Lembang

Destinasi Gunung Putri Lembang
Untuk Toppers yang gemar berburu panorama matahari terbenam yang indah, Gunung Putri Lembang bisa jadi salah satu tujuan wisata di Lembang yang tepat untukmu. Gunung Putri yang terkenal akan alamnya yang sangat ekstois dan juga penuh misteri ini merupakan salah satu tujuan pendakian yang menarik di Lembang. Untuk Toppers yang memutuskan untuk berkembah di puncak Gunung Putri, Toppers juga bisa menyaksikan indahnya panorama matahari terbit dari obyek wisata di Lembang satu ini.

Destinasi Dusun Bambu Lembang

Destinasi Dusun Bambu Lembang
Satu lagi tempat kulineran yang seru di Lembang, yakni Dusun Bambu dimana kawasan wisata kuliner di Lembang ini dirancang menyatu dengan asrinya alam yang indah. Namun, untuk bisa mencapai lokasi tempat wisata Lembang ini, Toppers perlu melalui lintasan yang cukup sulit. Dengan pemandangan indah dan ragam kuliner lezat yang disajikan di kawasan wisata Lembang ini, tentu perjalanan sulit tersebut akan terbayarkan. Untuk Toppers yang gemar berburu panorama matahari terbenam yang indah, Gunung Putri Lembang bisa jadi salah satu tujuan wisata di Lembang yang tepat untukmu. Gunung Putri yang terkenal akan alamnya yang sangat ekstois dan juga penuh misteri ini merupakan salah satu tujuan pendakian yang menarik di Lembang. Untuk Toppers yang memutuskan untuk berkembah di puncak Gunung Putri, Toppers juga bisa menyaksikan indahnya panorama matahari terbit dari obyek wisata di Lembang satu ini.


Destinasi Imah Noong Lembang

Destinasi Imah Noong Lembang
Pembangunan serta pengembangan konsep wisata yang mendidik ini membuat Lembang menjadi salah satu daerah yang mengembangkan salah satu wisata minat khusus yaitu wisata edukasi yang berlandaskan pemberdayaan masyarakat sekitar. Dari sekian banyak wisata minat khusus edukasi yang terdapat di Lembang, terdapat sebuah observatorium atau tempat mengamati benda langit pribadi yang mengusung konsep wisata edukasi adalah Imah Noong.

Destinasi Floating Market Lembang

Destinasi Floating Market Lembang
Selain keindahan dan kesejukan alam, Lembang juga menawarkan tujuan wisata kuliner yang tak kalah menarik, salah satunya adalah Floating Market Lembang. Kawasan wisata kuliner di Lembang ini memiliki konsep pasar apung dimana Toppers bisa berburu beragam jenis makanan, mulai dari makanan khas Sunda hingga kuliner kekinian yang populer dari para penjaja makanan yang berjualan dari atas perahu. Menarik, bukan?

Itulah Rekomendasi Destinasi Wisata Lembang Terbaik Untuk Berlibur  yang bisa tapakwisata.com berikan semoga bisa menjadi referensi buat liburan akhirpekan dan liburan panjang Anda di masa yang akan datang. Selamat berlibur.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال