Tempat Camping Bumi Perkemahan Karang Kitri Bekasi Timur - Harga Tiket

Bumi Perkemahan Karang Kitri - Mencari tempat camping untuk kegiatan pramuka atau sekedar untuk refreshing bersama keluarga, tempat wisata yang berada di Bekasi Timur ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. Bumi Perkemahan Karang Kitri Bojongmangu Bekasi Timur sering di gunakan tempat untuk berkemah untuk kegiatan berkemah untuk para pelajar atau pun kalangan umum. 
Bumi Perkemahan Karang Kitri

Bumi Perkemahan Karang Kitri memiliki tempat yang sangat luas, selain itu juga pemandangan alam yang asri sekitar lokasi bisa menghilangkan rasa penat. Di lokasi Bumi Perkemahan Karang Kitri juga di sediakan penyewaan perlengkapan kemah bagi Anda yang tidak ingin repot bawa perlengkapan dari rumah. Perkemahan Karang Kitri memang cocok untuk camping , banyak fasilitas yang ditawarkan di tempat ini mulai toilet, air bersih, hingga fasilitas outbond.

Alamat Lokasi Wisata Bumi Perkemahan Karang Kitri Kab Bekasi

Bumi Perkemahan Karang Kitri terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Tepatnya yaitu di Jalan Desa Karang Mulya RT. 001 RW. 001, Kecamatan Bojongmangu, Kampung Karang Kitri, Karangmulya, Bojongmangu, Bekasi, Jawa Barat 17356.

Harga Tiket Masuk Bumi Perkemahan Karang Kitri Kab Bekasi 2020

Bagi Anda yang penasaran ingin berkemah di Bumi Perkemahan Karang Kitri, berikut kami sertakan daftar harga tiket masuk ke area Kab Bekasi. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Hari biasa Senin-Jumat , harga tiket masuk Bumi Perkemahan Karang Kitri adalah Rp5,000.00.
Hari Sabtu-Minggu / Libur, harga tiket masuk Bumi Perkemahan Karang Kitri adalah Rp5,000.00. Ada baiknya konfirmasi harga lewat call center di bawah.

Jam Buka dan Tutup Bumi Perkemahan Karang Kitri Kab Bekasi

Tiap-tiap tempat wisata punya jam buka dan tutup berbeda. Begitu juga dengan destinasi yang ada di Kab Bekasi. Berikut kami sertakan tabel mengenai jam buka dan jam tutup untuk Bumi Perkemahan Karang Kitri.

Bumi Perkemahan Karang Kitri buka jam 24 jam dan tutup jam -. Jam ini sesuai dengan zona waktu setempat yakni waktu Asia/Jakarta.

No telp dan kontak Bumi Perkemahan Karang Kitri Kab Bekasi

Jika ada yang kurang jelas mengenai tujuan wisata anda, ada baiknya menghubungi call center masing-masing tempat wisata tersebut. Di bawah kami sediakan daftar no telp yang bisa dihubungi. Jika ada no telp yang tidak bisa dihubungi, mohon infokan kepada kami.

Bumi Perkemahan Karang Kitri bisa dihubungi via call center di (021) 70211337
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال