Lokasi Wisata Taman Batu Stone Garden Padalarang - Akses Jalan Tiket Masuk

Lokasi Wisata Taman Batu Stone Garden Padalarang - Akses Jalan Tiket Masuk
Taman Batu Stone Garden Padalarang - Pewsona wisata alam di Bandung memang tidak akan pernah habis untuk di jelajahi. Salah satu tempat wisata alam paling Terkenal di Padalarang adalah Stone Garden Padalarang. Di tempat ini terdapat banyak bongkahan batu yang unik dan jika sedang beruntung Anda akan melihat beberapa ekor menyet liar yang  hidup di sana.

Pandangan yang ditawarkan stone garden adalah hamparan batu keras yang menurut ahli sama dengan batu yang ada di dasar laut, oleh karena itu menjadi teori gunung ini sebelumnya adalah bawah laut. Pernah ditemukan juga fosil manusia purba.

Karena bongkahan batu unik di stone Garden tempat ini sering di jadikan sebagai lokasi untuk prewedding. Latar belakang Stone Garden yang jarang di jumpai di tempat wisata alam lainnya, membuat hasil jepretan prewedding di stone garden padalarang menjadi lebih bagus dan menarik. Harga Prewedding di stone garden padalarang Bandung Anda hanya membayar Rp. 300.000 + tiket masuk ke lokasi dan biaya parkir saja.

JIka Anda ingin lebih puas menikmati keindahan taman batu stone garden padalarang bisa meluangkan waktu Anda untuk camping di stone garden dengan menyiapkan perlengkapan sendiri.

Lokasi stone Garden Citatah Bandung

Letaknya tak jauh dari kota Bandung. Dapat ditempuh dengan kendaraan roda 4 dan roda dua termasuk para pegowes. Lebih Tepatnya terletak di Gunung Masigit, Citatah, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554

Rute dan Akses Jalan Stone Garden Padalarang Bandung
Ada dua rute yang bisa Anda lalui untuk menuju lokasi stone garden Bandung  sebagai berikut :

  • Dari kota jakarta, anda bisa mengunjungi tempat wisata alam di ciatath padalarang ini melalui rute keluar Tol Padalarang, yang dilanjutkan ke arah Padalarang – cipatat dan gunung masigit.
  • Dari arah kota bandung, silahkan anda bisa masuk ke jalan tol Cipularang dan keluar dari pintu tol padalarang, melewati Kota Baru Parahyangan dan selanjutnya ikuti rute jalan menuju cianjur dan masuk jalan raya cipatat.

Tiket Masuk Stone Garden Padalarang Bandung

Cukup membayar Rp. 5.000 dan biaya Parkir Anda sudah bisa menikmati tempat wisata stone garden Padalarang

Itulah Lokasi Wisata Taman Batu Stone Garden Padalarang - Akses Jalan Tiket Masuk yang bisa tapakwisata berikan, semoga bisa menjadi referensi wisata akhir pekan untuk Anda. Selamat berlibur dan beraktifitas kembali. Jangan lupa untuk terus membaca artikel lainnya yang ada di tapakwisata.com.


1 Comments

  1. The utilization of such reused items could help a lot in shielding the earth from further harm. Entrümpelung

    ReplyDelete
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال