Harga Tiket Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Jawa Timur

Wisata Bajak Laut 2 Area Sawah/kebun sumberjo Wonosalam Kabupaten Jombang Jawa Timur kembali di buka sejak 20 juni 2020 lalu setelah beberpa bulan di lakukan penutupan akibat pandemi covid 19. Dengan menerakan Protokol keshatan pecinta wisata sekarang sudah bisa mengunjungi lokasi wisata Bajak laut 2 Wonosalam Jumbang.
Harga Tiket Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Jawa Timur

Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang merupakan tempat wisata yang sedang populer di Jombang dan banyak menyedot perhatian para warganet. Saat di buka kembali tempat wisata Bajak Laut 2 Jombang ini langsung banyak di kunjungi wisatawan lokal maupun dari luar daerah. Yang perlu di perhatikan untuk pengunjung tetap menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan covid 19 untuk menghindari penyebaran virus corona.

Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang

Tiket masuk Bajak Laut 2 Jombang cukup murah dan sangat terjangkau ntuk kalangan menengah ke bawah. Pengunjung yang masuk ke lokasi wisata Bajak laut 2 Wonosalam Jombang hanya akan di kenakan HTM sebesar Rp. 10.000 untuk hari biasa, Rp. 15.000 untuk hari Lubur Sabtu-Minggu dan Rp.20.000 untuk hari libur panjang seperti idul Fitri Natal dan Tahun Baru.

Lokasi Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam

Para traveler yang ingin berwisata ke tempat wisata bajak laut 2 jombang tinggal mengkitu arah lajan menuju wonosalam Jombang tepatnya berada di dusun babatan, kelurahan sumberjo, kecamatan Wonosalam, Jombang, Jawa Timur. Jika Anda sudah berada di pusat kota lokasi Bajak Laut 2 jombang ini berjarak kurang lebih 24 km. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak lokasi wisata bajak laut 2 via google maps berikut ini:

Iulah Harga Tiket Wisata Bajak Laut 2 Wonosalam Jombang Jawa Timur yang bisa tapakwisata.com informasikan semoga bisa bermanfaat dan selamat berlibur kembali.



Previous Post Next Post

نموذج الاتصال