Lokasi Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto Camping Tanpa Harus Mendaki Gunung

Alas Pelangi Trawas Mojokorto destinasi wisata yang paling di gemari anak muda ini menjadi pilihan bagi Anda yang ingin camping tanpa harus mendaki gunung. Wisata Alas Pelangi Trawas merupakan tempat wisata dengan keindahan alam yang memepesona dengan udara yang sejuk dan tempatnya yang sangat bersih.
Lokasi Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto Camping Tanpa Harus Mendaki Gunung

Tempat camping gak perlu mendaki gunung Alas Pelangi Trawas

Pengunjung yang datang ke lokasi ini kebanyakan untuk bercamping untuk menikmati indahnya suasana malam di Alas Pelangi

Selain untuk camping tempat ini cocok untuk bersantai dan ngopi syantik menurut saya.

Saat sampai di lokasi Alas Pelangi pengunjung akan di suguhkan beberapa spot foto kekinian, taman mini stroberi, warung kopi lengkap dengan makanan dan free wifi, musholla, toilet dan pastinya pemandangan pohon pinus yang menjulang serta gunung Arjuna yang bisa saya lihat sambil duduk santai di alas tikar.

Pengunjung akan merasa takjub saat berada di Alas Pelangi ini karena terdapat pohon pinus yang menjulang tinggi dan saya bisa mendapatkan beberapa buahnya yang sudah berjatuhan. Buah yang sudah berwarna cokelat ini biasanya saya bawa pulang untuk properti foto.

Buat Anda yang ingin  berfoto di spot ini, harus bergantian dengan para wisatawan lainnya.

Selain pohon pinus dan spot foto yang kekinian di Wisata Alas Pelangi Trawas Mojekerto, terdapat kebun stroberinya. Walaupun hanya ada beberapa tanaman stoberi dipolibag tapi saya sudah bahaia karena bisa melihat buahnya secara langsung dan ingin sekali memetiknya. Tapi... nggak boleh, mereka masih dirawat dan dibiarkan untuk menjadi penghias agar kebun ini terlihat cantik.

Pasilitas lain seperti Musholla kecil namun cukup bersih. Dengan 2 kran air untuk berwudhu tapi sayang jarak antara toilet dan musholla cukup jauh. Jadi harus siapkan tenaga saja kalau mau ke toilet dengan posisi kita duduk santai di Warung Kopi yang terletak di pinggir jalan ini. Musholla ini berdekatan dengan warung kopinya.

Lokasi Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto

Tidak sulit untuk Anda yang ingin berkunjung ke lokasi Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto karena lokasi ini sangat mudah di cari.
Alamat: Jl. Trawas - Mojosari No.30, Cembor, Trawas, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61375
Jika Anda merasa kesulitan dan belum mengenal lkasinya bisa mnngunakan map google di bawah ini

Map Alas Pelangi Trawas Mojokerto


Harga Tiket Masuk Alas Pelangi Trawas Mojokerto

Untuk bisa menikmati wisata alam Alas Pelangi Mojokerto setiap pengunjung akan di kenakan Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp. 25.000 dan parkir kendaraan sebsar Rp. 10.000 untuk mobil

Itulah Lokasi Wisata Alas Pelangi Trawas Mojokerto Camping Tanpa Harus Mendaki Gunung yang bisa anda coba kunjungi



 
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال