Lokasi Wisata Bukit Ternadi Kabupaten Kudus Jawa Tengah dan Tiket Masuk

Objek Wisata Bukit Ternadi Kudus merupakan tempat wisata baru yang sedang populer saat ini, Lokasinya berada di Kudus Jawa Tengah tepatnya di Ternadi Dawe area Kebun Desa Ternadi Kec. Dawe Kab. Kudus Provinsi Jawa Tengah.

Sesuai dengan namanya Bukit Ternadi tempat ini memiliki pesona alam pegunungan yang sangat indah dan sejuk. Kawasan wisata alam Bukit Ternadi tidak kalah indahnya dengan wisata alam pegunungan yang sedang populer di daerah lain seperti di Jogja, Bogor, Puncak, Bandung, Malang, Garut, dan daerah lainnya.
Lokasi Wisata Bukit Ternadi Kabupaten Kudus Jawa Tengah dan Tiket Masuk

Pengunjung yang datang ke bukit Ternadi akan merasakan pengalaman yang sangat luar biasa, udara yang sejuk dan pemandangan Kota Kudus bisa di lihat dari atas bukit.

Meskipun masih terbilang wisata baru yang ada di Kudus bukit Ternadi bisa menjadi tempat wisata pilihan untuk keluarga Anda.

Untuk menarik para wisatawan pengelola Bukit Ternadi telah membuat berbagai spot foto yang sangat menarik untuk bisa di nikmati pengunjung. Berbagai spot foto yang kekinian seperti perahu Kayu, Matahari raksasa, Menara Pandang I Love You selalu di penuhi oleh para wisatawan yang ingin berfoto.

Lokasi Wisata Bukit Ternadi

Lokasinya Berada di Kudus Jawa Tengah tepatnya di Ternadi Dawe area Kebun Desa Ternadi Kec. Dawe Kab. Kudus Provinsi Jawa Tengah.

Fasilitas Wisata Ternadi Kudus

Banyak fasilitas yang yang telah di sediakan oleh pengelola di Wana Wisata Ternadi Kudus ini, agar para pengunjung menjadi lebih nyaman saat berwisata ke bukit ternadi. Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Mushola
  • Tempat Parkir
  • Tempat Duduk
  • Gazebo
  • Warung Makan atau Kantin
  • Toilet
  • Spot Foto Gardu Pandang I Love You
  • Spot Foto Matahari Raksasa
  • Spot Foto Perahu Kayu
  • Taman Bunga
  • Dan masih banyak lagi lainnya.
Dengan adanya berbagai fasilitas tersebut, diharapkan akan menarik para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Wisata Ternadi Kudus

Untuk bisa menikmati keindahan alam wisata Bukit Ternadi Wisatawan diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk atau HTM Wana Wisata Ternadi Kudus adalah Rp 5.000 per orang. Tentunya tiket masuk tersebut bisa dikatakan cukup murah dan pasti terjangkau. Sedangkan untuk tarif parkir kendaraan roda dua Rp 2.000 dan kendaraan roda empat Rp 5.000.

Itulah Lokasi Wisata Bukit Ternadi Kabupaten Kudus Jawa Tengah dan Tiket Masuk yang bisa di sampaikan semoga bisa bermanfaat dan tetap selalu mengunjungi https://www.tapakwisata.com/ untuk mendapatkan update tempat wisata terbaru dan populer selanjutnya. Terima kasih jangan lupa untuk share ke orang terdekat dan media sosial lainnya.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال