Tempat Wisata Air Terjun Curug Hordeng Sentul Bogor Paling Populer Saat Ini.

Bogor merupakan tempat strategis untuk kamu yang berasal dari Jakarta atau sekitarnya guna merehatkan sejenak badan dan fikiran dengan pulang ke alam.

Belakangan ini,  nama dari Curug Hordeng menjadi topik kupasan tempat wisata yang populer di dalam sosial media. Tempat wisata alam air terjun ini tidak sedikit diminati wisatawan sebab lokasinya tidak terlampau jauh dari kota-kota besar laksana Jakarta, Bekasi, maupun Depok. Tapi tidak boleh salah, perjalanan mengarah ke objek wisata air terjun ini populer sebagai rute yang menguji adrenalin. Di samping itu, terdapat dua curug lainnya yang dapat dinikmati di area curug ini. 

Tempat Wisata Air Terjun Curug Hordeng Sentul Bogor Paling Populer Saat Ini.

Beberapa wisatawan yang sudah mengabadikan gambar disana ke dalam postingan sosmed. Sehingga tak heran saat ini semakin hari semakin banyak wisatawan yang penasaran serta tertarik guna datang ke curug satu ini.

Curug Hordeng sebenarnya adalah salah satu bagian dari tempat wisata air terjun yang terletak di lokasi Sentul.

“Hordeng” sendiri dalam Bahasa Indonesia berarti “tirai”. Mengapa diberi nama Curug Hordeng? Hal tersebut karena format air terjunnya yang lebar dan air yang mengalir putih bersih dan deras, layaknya suatu tirai.

Curug Hordeng sendiri berada di elevasi 720 mdpl, sampai-sampai tak heran andai mempunyai hawa yang sejuk dan air yang dingin. 

Tempat Wisata Air Terjun Curug Hordeng Sentul Bogor

 

Curug ini bisa kalian capai dengan teknik berjalan kaki atau treking dengan durasi tidak cukup lebih 30 hingga 40 menit dari arah gerbang masuk.

Rute guna mencapai tempat wisata Curug Hordeng memang lumayan menantang. Sebab lintasannya menanjak, menurun, dan pun terjal.

Apabila tidak berlangsung dengan hati – hati, maka pengunjung bisa saja tergelincir yang menyebabkan cedera. Oleh karena itu, untuk yang baru pernah mengarungi trekking laksana ini mesti berhati-hati serta bilamana diperlukan maka beristirahat dulu.

Meskipun rutenya menantang, tetapi disepanjang perjalanan kalian bakal ditemani dengan pemandangan yang paling indah.

Jangan lupa guna menyempatkan diri mengabadikan potret disana. Di sejumlah sudut pun telah terdapat spot potret yang disediakan pihak pengelola.

Tiket Masuk Curug Hordeng

Harga tiket masuk Curug Hordeng ketika hari biasa dan hari cuti tetap sama Yaitu sebesar Rp. 20.000,- /orang. Tiket ini telah termasuk tiket masuk Curug Ciburial dan Curug Kembar. Ada juga ongkos parkir yang mesti dibayarkan andai membawa kendaraan pribadi.

Lokasi Curug Hordeng

Bagi Anda yang penasaran ingin mengunjungi curug hordeng silahkan datang ke alamat Jl. Gunungwangun, Cibadak,Sukamakmur,Bogor,Jawa Barat,Indonesia,16830.

Curug Hordeng
Harga Tiket: Rp20.000 Jam Buka: 08.00 - 17.00 No. Telepon: - Alamat: Jl. Gunungwangun, Cibadak,Sukamakmur,Bogor,Jawa Barat,Indonesia,16830.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال