Lokasi Taman Wisata Mahoni Bati Bati Kab Tanah Laut Kalimantan Harga Tiket Masuk Rp. 5.000

Tapakwisata.com- Taman Wisata Mahoni bati bati, Hallo sobat traveler yang selalu mengikuti terus update wisata terbaru di blog ini. Kali ini saya akan mengajak Anda ke sebuah tempat wisata paling baru yang ada di Kalimantan Selatan yaitu taman wisata mahoni bati bati. 


Lokasi Taman Wisata Mahoni Bati Bati Kab Tanah Laut Kalimantan
Mengapa tempat ini di beri nama wisata mahuni, sebab disini terdapat banyak pohon mahuni atau bisa juga disebut mahoni. Ada yang unik di taman wisata mahoni ini yaitu pohonnya dipasang Hammock supaya pengunjung dapat bersantai di Hammock yang dipasang tersusun rapi berjejer rata. Untuk menambah keindahan taman wisata bati bati di pasang juga hiasan seperti payung dan lampu lampu hias. 

 Harga tiket Masuk Taman Wisata Mahoni Bati Bati

Wisata Pohon Mahoni Bati Bati Kabupaten Tanah Laut ini juga menyajikan berbagai spot foto yang sangat indah terutama di malam hari, lampu-lampu hias yang terpasang akan nampak sangat mempesona. Tidak ketinggalan juga bagi para pengunjung bisa menikmati makanan khas di cafe mahoni bati bati.

Lokasi Taman Mahoni Bati bati

Bagi yang belum mengetahui alamat wisata mahoni bati bati catat alamatnya yaitu terletak di  Kabupaten Tanahlaut (Tala), Provinsi Kalimantan Selatan. Tepatnya di Desa Padang, Kecamatan Batibati. Lokasi Wisata Taman Mahuni berjarak sekitar satu kilometer dari sisi jalan A Yani yang menghubungkan Banjarmasin dengan Kabupaten Tala.

Rute Wisata Mahoni bati bati 

Untuk rutenya di desa padang kecamatan bati bati, masuk samping Indomaret, kemudian lurus aja nanti setelah ketemu simpangan belok kekanan, belok kanan ikutin jalannya dan sampai deh.. di Wisata Mahuni, Desa Padang Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut

Kawasan wisata ini menyuguhkan beberapa keunikan dibandingkan wisata lainnya. Seperti menyediakan hammock atau ayunan santai, udara yang sejuk live Akustik, dan beberapa spot foto yang indah.

Sejumlah sarana pelengkap juga tersedia, seperti kursi santai, musala, toilet, lahan parkir yang luas, hingga warung makan dan jajanan.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Mahoni Bati Bati

Untuk biaya masuk kawasan Wisata Taman Mahuni ini masih terbilang sangat murah, dengan membayar Rp.5.000 per orang dan biaya parkir gratis , pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas yang ada sepuasnya.


Itulah Lokasi Taman Wisata Mahoni Bati Bati Kab Tanah Laut Kalimantan dan Harga Tiket Masuk yang bisa tapakwisata,com sampaikan semoga bermanfaat bagi para traveler. Selamat berlibur dan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai Anjuran pemerintah..

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال