Lokasi Wisata Lengkung Langit Lampung dan Harga Tiket Masuk

Wisata Lengkung Langit Lampung - Siapa di antara kita yang tidak mengenal nama Bandar Lampung? Ibukota Provinsi Lampung ini memang sudah gencar menggalakkan berbagai pembangunan, mulai dari bidang pemerintahan hingga bidang pariwisata.

Berbicara tentang sektor pariwisata, di Bandar Lampung sendiri sudah banyak tempat wisata yang mulai dibangun dan beberapa diantaranya sudah terlihat peningkatan dari segi fasilitas dan akses jalan.

Munculnya banyak tempat wisata baru di Bandar Lampung seakan menjadi angin segar bagi penduduk lokal yang ingin berwisata dengan segala fasilitas dan keindahan yang ada, seperti tempat wisata yang akan kita bahas kali ini yaitu Wisata Lengkung Langit.

 Wisata Lengkung Langit Lampung

Lengkung Langit adalah yang baru saja melakukan pembukaan soft opening. Tempat Wisata ini resmi dibuka pada Sabtu (28/11/2020) untuk umum. Wisata ini menggabungkan tempat Kuliner, fotografi/spot foto, dan tempat singgah.

Lengkung Langit letaknya strategis sehingga Anda bisa melihat pemandangan Bandar Lampung dan Pesawahan. Lokasi ini memungkinkan kita untuk melihat lengkungan langit yang sangat indah.

Karena itulah, Wisata ini dinamakan Lengkung Langit. Menurut Dito, pengelola wisata Lengkung Langit menyajikan suguhan wisata kuliner dan spot foto.

Di Wisata ini Anda akan menemukan banyak tempat untuk berfoto dengan pemandangan langit yang menakjubkan. Yang menarik dan viral di media sosial selama beberapa waktu sekarang adalah pintu yang terinspirasi dari kerajaan Mataram.

Ada tempat yang seakan membawa kita ke atas langit, kata Lengkung Langit Lampung akan mempercantik feed Instagram kamu. Terlepas dari kenyataan bahwa Wisata ini sangat ramai pada hari Senin, pengunjung masih mengikuti protokol kesehatan yang disarankan.

Lokasi Wisata Lengkung Langit

Bagi Anda yang penasaran ingin mengunjungi wisata Lengkung Langit catat alamatnya di Pinang Jaya, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35153

Tiket Masuk wisata Lengkung Langit

Biaya masuk ke Wisata Lengkung Langit adalah Rp. 10.000 per orang. Dengan harga yang masih terjangkau, Anda sebenarnya sudah bisa melihat keindahan alam Lengkung Langit dan minuman ringan gratis hanya dengan membeli tiket.

Nanti pada 11 Desember 2020, Wisata ini akan mengalami grand opening. wisata yang pembangunannya masih sampai 90% dalam grand opening ini akan dijadwalkan selesai.
Dalam melaksanakan pembangunan itu juga melibatkan warga sekitar. Termasuk pengisi dari penyewa food court dan manajer perjalanan atau pengelola. Diharapkan dengan adanya wisata ini dapat meningkatkan kreativitas dan perekonomian masyarakat sekitar. 

Itulah  Lokasi Wisata Lengkung Langit Lampung dan Harga Tiket Masuk yang bisa tapakwisata sampaikan semoaga bisa bermanfaat. Ingat pesan Ibu selalu lakukan protokol kesehatan untuk mengurangi penularan COVID19. Selamat berlibur.


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال