Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor

Wisata Gunung Mas Cisarua Bogor - Bogor terkenal dengan tempat wisata yang bernuasa pegunungan dengan pemandangan yang sangat menawan. Setiap akhir pekan wiayah Bogor selalu di penuhi dengan wisatawan lokal maupun luar daerah yang ingin merasakan keindahan liburan di puncak.

Salah satu tempat wisata favorite yang ada di Bogor adalah Gunung Mas Puncak Cisarua yang menyajikan keindahan panorama kebun teh hijau serta pemandangan desa yang masih alaami.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor

Gunung Mas Puncak Cisarua merupakan agrowisata yang terletak di dataran tinggi dengan menawarkan pengetahuan perkebunan, pertanian dan peternakan. Selain itu juga di lokasi ini terdapat banyak spot foto dengan latar belakang keindahan alam yang mempesona. Hamparan kebun teh hijau yang nemawan membuat pengunjung ingin lebih lama berada di tempat wisata Gunung Mas Cisarua Puncak Bogor.

Para pengunjung di sana bisa mengelilingi kawasan perkebunan teh dengan berjalan kaki sekaligus menikmati udara yang segar khas pegunungan. Pengunjung juga bisa menyewa kuda untuk berkeliling kepada penduduk setempat dengan harga yang terjangkau.

Selain berkeliling menelusuri kawawan perkebunan teh pengunjung juga bisa menikmati berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti berenang, hunting foto, tea walk, naik kendaraan ATV, gantole dan wisata kuliner seperti kudapan pisang goreng dan teh hangat di teh corner.

Lokasi Wisata Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor

Agrowisata puncak gunung Mas Puncak Cisarua beralamat di Jalan. Raya Puncak KM.87, Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat dengan kode pos 16750 dan nomor telepon pengelola wisata dapat menghubungi (0251) 8250356. Kalau dari DKI Jakarta jaraknya sekitar 67 kilometer dengan waktu tempuh hampir 2 jam, bila lalu lintas lancar. 

Rute Wisata Puncak Gunung Mas Cisarua Bogor

Rute perjalanan dari kota Bogor, melewati jalan Padjajarak ke arah selatan di daerah Ciawi. Kawan-kawan tak perlu khawatir, mencapai lokasi agrowisata ini cukup mudah, pasalnya lokasi pintu masuk terdapat sebuah patung botol raksasa sebagai tanda memasuki kawasan wisata puncak Bogor tersebut.

Tiket Masuk Gunung Mas Puncak Cisarua Bogor


Untuk bisa menikmati keindahan alam puncak Gunung Mas Bogor pengunjung di kenakan tiket Masuk sebesar Rp. 15.000 retribusi.Untuk menikmati fasilitas wahana akan dikenakan ongkos berbeda dengan tiket masuk, contoh tea walk gunung mas ditemani dengan pemandu profesional akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000 hingga Rp. 35.000, sedangkan naik kendaraan ATV kurang lebih 15 menit akan dikenakan ongkos sebesar Rp. 50.000 sedangkan menunggang kuda dengan rute pertama sebesar Rp. 50.000, rute ke dua Rp. 75.000 dan rute ke tiga sebesar Rp. 100.000 per orang plus dengan pemandu.

 

Ituah Artikel agrowisata gunung mas, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi para traveler  sebagai review wisata. Apabila dirasa informasi bermanfaat, maka mohon bantuannya untuk share di sosial media teman-teman dan baca artikel seputar review wisata, wisata kuliner serta daftar hotel di daerah lain di situs https://www.tapakwisata.com, terimakasih.

 

 

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال