Kampung Cai Ranca Upas Tiket Masuk, Lokasi dan Akses Jalan

Kampung Cai Ranca Upas - Bandung merupakan salah satu kota yang paling banyak dikunjungi wisatawan karena ketenaran wisatanya. Di Bandung Anda akan menemukan berbagai jenis wisata mulai dari wisata alam, wisata religi dan wisata edukasi hingga wisata kuliner. Objek wisata alam yang wajib dikunjungi saat ke Bandung adalah Kampung Cai Ranca Upas.

Kampung Cai Ranca Upas Tiket Masuk, Lokasi dan Akses Jalan

Kota ini bukan sekedar kota. Kota yang menjadi tujuan wisata ini menawarkan banyak keindahan dan hal yang menakjubkan pula. Di sini, Anda bisa menemukan kembali kesegaran kota serta keindahan kehidupan kota. Hamparan luas yang memiliki banyak rumah yang masih asli membuat lingkungan semakin asri.

Tempat ini juga memiliki banyak fasilitas, jadi Anda tidak perlu khawatir jika membutuhkan sesuatu. Tempatnya yang sangat luas, memungkinkan Anda untuk berkumpul bersama teman, keluarga, dan kerabat di sini. Dengan begitu, Anda juga akan menikmati indahnya malam di Kampung Cai Ranca Upas, Bandung.

Ada banyak hal menarik yang bisa dimiliki di Desa Cai Ranca Upas Bandung. Berikut informasi tentang Desa Cai Ranca Upas yang bisa kamu jelajahi sebelum akhirnya memutuskan untuk berlibur dan bermalam di sana.

Lokasi desa Cai Ranca Upas

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.KM. 11, Battanjan, Kec. Rancaballi, Bandung.

Jalan menuju Kampung Cai Ranca Upas


Kota yang banyak dikunjungi wisatawan dan juga banyak digunakan sebagai tempat berkemah ini terletak di Jalan Ciwidey, Rancabali, Kabupaten Bandung. Anda bisa menuju ke kampung melalui Stasiun Leuwingpanjang dari Leuwingpanjang hingga Ciwidey. Jika Anda sampai di Stasiun Ciwidey, Anda bisa naik angkutan umum menuju Rancabali.

Angkutan umum yang bisa digunakan adalah angkutan kuning. Jika Anda masih bingung tentang rutenya, Anda dapat membuka aplikasi untuk mendapatkan petunjuk arah atau bertanya kepada penduduk setempat. Namun jika Anda sampai di Gerbang Kawah Putih setelah turun dari angkutan, Anda hanya perlu masuk dan berjalan kaki sekitar 100 meter, disinilah letak Kampung Ranca Upas.

Tiket masuk ke kampung Cai Ranca Upas


Tentunya untuk masuk ke tempat wisata yang menarik ini, Anda harus mengeluarkan uang untuk masuk. Namun harganya sangat murah, anda hanya perlu membayar 15000 per orang untuk masuk ke tempat wisata ini. Jika Anda membawa mobil sendiri, Anda hanya akan dikenakan biaya 2.000 untuk parkir roda dua, 5.000 untuk roda empat, dan 20.000 untuk roda 6.

Di dalamnya Anda akan menemukan berbagai jenis atraksi dan fasilitas yang sangat menarik dan menarik. Jika Anda ingin mencoba wahana-wahana tersebut, Anda akan dikenakan biaya retur yang berbeda. Anda dapat menemukan sepeda gunung, pain ball, permainan menyenangkan, jembatan ayun, platform, dan banyak lagi.

Harga yang tertera per kendaraan bervariasi, dari 10.000 hingga 100.000, tergantung wahana yang ingin Anda nikmati. Jika ingin bermain flyng fox maka dikenakan biaya sebesar 15000. Namun jika ingin mencoba permainan pain ball dikenakan biaya sebesar 90.000.

Jika ingin berkemah, Anda bisa menyewa berbagai jenis perlengkapan berkemah di sana. Jadi tidak perlu membawa perlengkapan camping dari rumah. Dan sebelum berkemah, Anda perlu memesan area perkemahan terlebih dahulu dengan biaya 500.000 per grup. Anda kemudian dapat meminjam tenda, kasur, petromax, kayu bakar, kantong tidur, dan perlengkapan berkemah lainnya.

 

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال