Tiket Masuk Wisata De Valley Kembang Belor Pacet Mojokerto Terbaru

Wisata De Valley Kembang Belor Pacet Mojokerto - Salah satu tempat wisata terbaru dengan konsep pesona alam yang akan di kunjungi pekan ini adalah de valley. Tempat wisata ini belum begitu banyak di kenal sebab baru di resmikan pada akhir pekan Desember 2020. Lokasi wisata de valey ini berdiri di atas tanah denga luas kurang lebih 3 hektar.

Tiket Masuk Wisata De Valley Kembang Belor

Wisata di Pacet Mojekorto ini menyajikan destinasi pemandangan alam yang sangat indah. Suasana pegunungan yang sejuk bisa di rasakan di tempat ini sebab lokasinya yang berada di ketinggian diatas 500 mdpl,

Keindahan de Valley kembang Belor ini mampu menyejukan mata sebab di lokasi ini dikelilingi pohon pinus. Para pengunjung juga bisa menikmati keindahan bebatuan alam yang besar serta panorama tananam bunga yang sedang mekar.

Wisata De Valley Pacet mojokerto cocok untuk di kunjungi bersama keluarga di saat liburan akhir pekan. Tidak heran jika setiap liburan tempat ini selalu di penuhi para pengunjung yang ingin mengambil spot foto yang begitu bagus.

Selain itu di kawasan wisata ini pengunjung bisa menikmati wahana berenang, yang di susun secara bertingkat. Kedalam kolam renang yang ada di lokasi ini tentunya berbeda mulai untuk anak anak hingga orang dewasa.

De Valley Kembang Belor Pacet Mojokerto

Yang paling menarik di tempat wisata De Valley ini adalah sebuah Gentong air yang berisi dari 3 sumber mata air berbeda. Air gentong tersbut bisa dinikmati para pengunjung untuk mencuci muka ataupun di minum.

Lokasi Wisata De Valley  Kembang Belor

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata De Valley tidaklah sulit karena terletak tepat di depan Pondok Pesantren Amanatul Ummah atau lebih tepatnya berada di Jl. Raya Tirtowening, Paras, Kembangbelor, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Harga tiket masuk De Valley Pacet Mojokerto

Untuk mengunjungi wisata de valley akan di kenakan harga tiket masuk Rp 7.000 /orang. Sedangkan, bagi pengunjung yang ingin berenang di kolam renangnya maka pengunjung dikenai biaya tambahan Rp 10.000 saja.

Catatan: untuk harga tiket masuk dan biaya kolam renang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pengelola tanpa adanya pemberitahuan.

Jam buka operasional

Pengunjung bisa datang ke tempat wisata di Pacet ini setiap hari mulai dari pagi hari pukul 08.00 hingga sore hari pukul 16.00.

Fasilitas dan wahana de Valley

Meskipun termasuk wisata baru, namun untuk fasilitas yang sudah disediakan wisata ini sudah bisa dibilang memadai dan nantinya akan ditambah fasilitas lainnya guna meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung kesini. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia:

  • Kolam renang
  • Camp ground
  • Taman bunga
  • Flying fox
  • Food & court
  • Area parkir
  • Kamar ganti
  • Tempat duduk


Itulah informasi yang dapat tapakwisata berikan mengenai De Vallei Wisata kembang Belor Pacet. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikannya kepada kerabat anda supaya mereka tahu tentang wisata ini.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال