Update Harga Tiket Masuk Wisata Sumber Gempong Trawas Mojokerto

Harga tiket masuk wisata sumber gempong - Kabupaten mojokerto memiliki tempat wisata alam yang cukup banyak. Salah satu yang sedang populer saat ini adalah Twmpat wisata Sumber Gempong Trawas. Setiap harinya tidak pernah kosong dari para wisatawan baik lokal maupun luar daerah.

Banyak keindahan pemandangan alam yang bisa di nikmati di lokasi sumber gempong trawas, seperti apa keindahan sumber gempong ?

Keindahan Wisata Sumber Gempong trawas


Objek wisata sumber gempong merupakan wisata alam baru di Mojokerto yang masih dalam tahap pengembangan. Meskipun terbiilang masih baru tempat wisata ini selalu ramai dengan menyuguhkan pemandangan pesawahan dan pegunungan yang indah. Keindahan Pesawahaan yang cukup luas di kelilingi perukitan dapat anda nikmati secara langsung. Udara yang masih segar merubah suasana wisata anda menjadi nyaman.

Update Harga Tiket Masuk Wisata Sumber Gempong

Seperti tempat wisata alam lainnya wisata sumber gempong memiliki kolam air yang bersumber langsung dari mata air di lokasi wisata. Air yang sangat bening dan terasa dingin khas pegunungan akan membuat badan terasa segar saat berenang. Di sekitar kolam terdapat beberapa gasebu yang bisa di manfaatkan oelh wisatawan untu bersantai.
 

Fasilitas wisata sumber gempong

Karena masih dalam pengembangan fasilitas yangada di tempat ini masih belum lengkap. Tempat parkir dan akses jalan masih dalam perbaikan. Tempat ibadah dan yang laiinya masih dalam pembangunan.

Harga tiket masuk wisata Sumber Gempong


Untuk bisa menikmati kawasan wisata Sumber Gempong Trawas Mojokerto setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk Rp. 5.000 dan biaya parkir Rp.3.000. Tentu dengan tiket masuk yang sangat murah ini akan menarik wisatawan datang lebih banyak lagi.

Lokasi wisata Sumber Gempong

Wisata Sumber Gempong Trawas merupakan salah satu kawasan wisata di Kabupaten Mojokerto tepatnya di Sukorame, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 61375

Akses Jalan menuju Sumber Gempong Trawas

Untuk bisa sampai ke lokasi wisata Sumber Gempong, dari arah Mojosari Anda harus melalui Taman Ganjaran. Dari Taman Ganjaran menuju Timur setelah belokan Hotel Vanda Masuk gang ke kiri. Ikuti jalan tersebut hingga menemukan kolam air sumber gempong trawas. Akses jalan menuju lokasi baru bisa di lalui oleh kendaraan roda 2.





Previous Post Next Post

نموذج الاتصال