Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor 2022

Wahana Bermain Cimory Dairyland Puncak - Bogor merupakan lokasi yang memiliki kondisi geografis pegunungan hingga Kota ini memiliki banyak pesona keindahan alam yang luar biasa. Setiap akhir pekan dan hari libur kota hujan bogor ini selalu di penuhi oleh wisatawan baik lokal maupun berasal dari luar kota. Bogor banyak menawarkan destinasi wisata yang sangat menarik, terutama dengan wisata alamnya.

Slah satu wisata alam yang terbaru di Bogor yang sedang trend adalah Cimory Dairyland Puncak Bogor.  



Pada kesempatan ini tapakwisata.com ingin memberikan informasi mengenai wahana bermain yang ada di Cimory Dairyland yang menarik untuk Anda kunjungi. Tempat wisata ini cocok untuk di kkunjungi bersama teman, kerabat dan keluarga Anda.

Wahana Bermain di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Wisata Baru Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland puncak bogor adalah salah satu Destinasi wisata baru di Bogor yang sedang ramai di perbincangkan di berbagai media sosial saat ini. Wisata Cimory masih sangat baru di Bogor karena baru melakukan soft oppening pada tanggal 1 Mei 2021.

Tempat wisata keluarga Cimory Dailyland ini menawarkan beragam wahana aktifitas yang seru. Lokasi nya yang berada di Puncak ini memiliki tempat yang cukup luas dengan fasilitas yang sudah memadai.

oleh karena itu, tapakwisata.com mencoba merangkum informasi wahana seru, fasilitas, Harga tiket masuk (HTM) jam operaional dan lokasi serta akses jalan Cimory Dairyland Puncak. Mari kita baca dengan tuntas.

Update Wahana Bermain di Cimory Dairyland Puncak Bogor

Magic Village


Dimulai dangan wahana Magic Village merupakan wahana yang wajib Anda kunjungi di lokasi ini terdapat rumah-rumah beserta taman suku Hobbit dengan teman-teman kurcaci yang sangat ramah. Di tempat ini Anda bisa mengabadikan momen indah dengan berfoto selfie dengan latar magic village yang menarik.

Horse Riding

Di lokasi wahana horse riding Anda dapat mengelilingi area wisata Cimory Dairyland Bogor dengan menaiki kuda-kuda untuk menikmati pemandangan alam sekitar. Wahana horse riding memberikan keseruan berkuda untuk aktifitas anak-anak dan para orang tua.

Cow Milking

Wahana Cow Milking  merupakan wahana yang cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan pengalaman baru memerah susu sapi. cow milking salah satu tempat yang paling di sukai oleh anak-anak dan orang dewasa.

Tractor Tour De Farm

Seperti hanya Horse Riding di wahana ii Anda dapat mengelilingi kawasan wisata Cimory Dairyland , tetapi yang memebedaan adalah alat yang di gunakan yaitu tractor. Wahana tractor ini masih jarang di temukan di tempat wisata lain di Bogor.

Duck Pond

Terakhir adalah wahana yang cocok untuk anak-anak yang ingin meihat bebek-bebek berenang di kolam yang sangat menarik dan langka.

Selain wahana-wahana yang telah di sebutkan, cimory dairyland puncak Bogor memiliki banyak wahana permainan lainnya seperti camel feeding, sheep farm, Mini Donkey, dan masih banyak lagi.

Update Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak Bogor


Bagi Anda yang penasaran ingin mengunjungi lokasi Wisata Cimory Dairyland Puncak, pengunjung akan dikenakan biaya yang berlaku. Berikut Tiket Masuk / HTM Cimory Dairyland Puncak :

    WEEKDAY

  • Dairyland : Rp 30.000
  • Magic Village : Rp20.000
  • Paket Combo (Dairyland + Magic Village) : Rp45.000

    WEEKEND

  • Dairyland : Rp 40.000
  • Magic Village : Rp 30.000
  • Paket Combo (Dairyland + Magic Village) : Rp 65.000

Fasilitas Cimory Dairyland Bogor

Berikut fasilitas lengkap di Cimory Dairyland Puncak Bogor :

  •     Area Parkir
  •     Toilet
  •     Mushola
  •     Akses Wifi
  •     Wahana Permainan
  •     Spot Foto
  •     Resto
  •     Gazebo
  •     Fasilitas Protokol Kesehatan
  •     dan lainnya


Mengingat masih pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pengelola.

untuk tips mengunjungi Cimory Dairyland Puncak juga perlu kalian perhatikan. Berikut Tips Berkunjung di Cimory Dairyland Puncak :

  1.     Memakai Masker
  2.     Memakai Topi
  3.     Menggunakan Pakaian yang Mudah Berkeringat
  4.     Membawa Baju Ganti
  5.     Pakai Sunblock
  6.     Jangan Lupa Sarapan Sehat & Minum Air Putih Banyak
  7.     Berkunjung Ketika Weekday
  8.     Waktu Berkunjung yang Nyaman : 08.00 - 10.00 & 15.00 - 17.00


Itulah beberapa tips yang bisa kamu perhatikan sebelum mengunjungi tempat wisata terbaru di Bogor ini.

Lokasi Cimory Dairyland Puncak

Alamat Cimory Dairyland Puncak berada di Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 28 km dari pusat Kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cimory Dairyland Puncak dibuka sebagai begitu :

    Jam Buka Wisata    08.00 – 17.00 WIB
    Jam Buka Shop    08.00 – 18.00 WIB
    Jam Buka Resto    09.00 – 19.00 WIB


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال