Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung 2022

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung - Kebun Binatang merupakan salah satu tujuan wisata favorit keluarga terutama anak-anak. Tempat wisata kebun binatang Bandung menjadi salah satu tujuan wisata kebun binatang yang tidak pernah dilewatkan bagi para traveler. Kebun biantang yang sudah ad sejak dulu ini menyajikan sangat lengkap aneka marga satwa yang ada di Indonesia maupun di datang kan dari dari Luar Negeri. Setiap tahuan lokasi wisata kebun binatang Bandung terus meningkatkan pelayanan fasilitas penunjang untuk kenyamanan wisatwan.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung 2022

Failitas Kebin Binatang Bandung

Kebun binatang yang di dirikan sejak tahun 1930 dengan luas area wisata kisaran 14 hektar ini memiliki aneka ragam satwa lebih dari 800 jenis, 79 termasuk binatang langka. Pastinya kebun binatang ini bisa di jadikan sebagai tempat belajar mengenal binatang sekaligus berwisata. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan saat kita berada dalam area wisata kebun binatang Bandung.

Pengunjung yang yang datang selain untuk mengenal satwa juga bisa menikmati istirahat di bawah pepohonan yang rindang sambil duduk santai menggelar tikar dan menyantap makanan. Di lokasi wisata kebun binatang bandung juga di lengkapi resto yang mennyajikan makanan khas Bandung.

Fasilitas umum yang di sediakan pihak pengelola kebun binatang Bandung juga lumayan lengkap tersedia Mushola, toilet yang bersih, tempat parkir yang luas serta fasilitas lainnnya.

Wahana kebun binatang Bandung 

Pengunjung yang datang ke kebun binatang Bandung bisa menikmati berbagai wahana yang ada di sekitar area wisata seperti :

  •     Kolam Perahu : Ditujukan untuk mengeliling danau buatan dan menikmati suasana Kebun Binatang
  •     Flying Fox : Wahana yang akan menambah keseruan bersama keluarga
  •     Taman Bermain : Lokasi bermain si kecil yang menyenangkan
  •     Panggung hiburan : hiburan berupa music Live, dan lain sebagainya dijamin akan membantu mengurangi stres.


Pengunjung yang ingin berinterkasi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung, disediakan kesempatan berfoto bersama satwa pada area tertentu. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi menunggangi satwa di Kebun Binatang Bandung, Wahana Unta Tunggang, Gajah Tunggang & Kuda Tunggang siap melayani pengunjung.

Interaksi satwa dengan zookeeper di Kebun Binatang Bandung tidak sebatas pada pemberian pakan dan perawatan kesehatannya, namun juga pada pertunjukkan satwa. Burung kakatua koki, burung macaw biru kuning, burung rangkong badak, binturong, anjing pudel dan marmut menjadi bintang pada pertujukkan satwa.

Saat ini sudah banyak fasilitas lainnya yang sudah di bangun dalam rangka memanjakan wisatawan agar semakin sering berkunjung ke tempat ini.
 

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung 2022

Pengunjung yang masuk akan di kenakan tiket masuk sebesar :
Harga Tiket: Rp50.000 Tiket sudah termasuk wahana Perahu Dayung dan Taman Bermain.

Namun untuk menikmati atraksi-atraksi lainnya seperti foto bersama satwa, menunggangi gajah atau onta, pengunjung tetap dikenai biaya tambahan.

Lokasi Kebun Binatang Bandung

  • Alamat: Jl. Tamansari No.71, Lb. Siliwangi,, Coblong , Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40132
  • Jam Buka: 10.00 WIB-16.00 WIB
  • No Telp: (022)2502770/081313967733
  • Situs : https://www.bandung-zoo.com

Itulah  Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung 2022 yang bisa kami informasikan, ikuti terus update terbaru di situs kami. semoga bermanfaat

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال