Tiket Masuk Terbaru Flora Wisata De Castello Ciater

Informasi Lengkap Harga Tiket Masuk Terbaru Flora Wisata De Castello Ciater, Lokasi dan Daftar Harga Menu Flora Wisata DCastello Ciater Subang. Tempat wisata baru Ciater flora wisata de castello merupakan objek wisata taman bunga dengan konsep yang unik.

Tiket Masuk Terbaru Flora Wisata De Castello Ciater

Ciater yang dikenal dengan objek wisata pemandian air panas, namun kali ini flora wisata d'castello mengambil konsep taman bunga dengan fasilitas yang cukup mewah. Taman bunga yang di bangun dengan luas tanah sekitar 10 hektar ini, menjadi taman bunga paling besar di Ciater Subang. Bunga Castillo menjadi ciri khas dari taman bunga ini yang di datangkan secara langsung dari Amerika Serikat. Ada Ribuan bunga Castillo yang bisa Anda nikmati keindahan pemandangan nya. Letak flora wisata de castello terletak di atas bukit yang di kelilingi perkebunan teh serta pohon hijau sehingga udaranya terasa sejuk khas pegunungan.

Lokasi Flora Wisata D'Castello Ciater Subang

Bagi Anda yang penasaran ingin mengunjungi tempat wisata ini catat alamatnya di Jl Palasari dua - Babakan Gn. No 16 Ciater Kecamatan Ciater Kab. Subang

Wisata baru di Subang Flora Wisata De Castello Ciater

Konsep Taman Bunga mewah sekaligus restoran menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berlibur bareng kerabat teman atau keluarga. Objek wisata yang resmi baru dibuka tanggal 10 Desember 2021 ini merupakan taman bunga terbesar di subang saat ini.

Pintu masuk yang di buat unik membentuk sebuah kastil sekaligus sebagai loket tempat pembelian tiket Masuk juga sebagai ikon dar Flora Wisata D'Castello Ciater akan menyambut kedatangan wisatawan. Banyak wisatawan yang mengabadikan momen saat masuk Flora wisata d'castello karena ikon castil yang sangat bagus. 

Lebih dalam lagi suasana nyaman sudah bisa di rasakan saat sebuah pemandangan yang indah di sepanjang jalan pinggir kiri dan kanan di hiasi air mancur dan pepohonan yang hijau.

Taman bunga d'castillo terbesar di Subang ini penuh dengan bunga jenis castillo dari California, Amerika Serikat dan juga bunga indah lainnya yang di import dari Florida dan New Zeland. Benar-benat taman bunga yang sangat mewah dan indah ini  bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk berlibur di akhir pekan.

Wahana dan Falisitas Flora Wisata D'Castello 

Untuk menarik para wisatawan pihak pengelola terus mengembangkan pembangunan flora wisata de castello, berbagai wahana seperti resto, jembatan tangan, air mancur, dan tempat wahana lain yang sedang di siapkan dan dalam proses pembangunan.

Fasilitas lain di flora wisata d'castello yang bisa di nikmati oleh  para wisatawan di antaranya :

  • Area Parkir yang luas
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • Mushola
  • Toilet
  • Resto
  • Taman Bermain
  • Wahana Selfi
  • Gazebo
  • dan sebagainya

De Castello merupakan taman bunga terbesar di Lembang yang pembangunannya kurang lebih selama 3 bulan di mulai sejak 1 September 2021 dan sudah mulai di buka di Bulan Desember 2021. Taman bunga yang baru ini menjadi salah satu kebanggan warga setempat sebab bisa mengangkat perekonomian di warga di sekitar. 

Tiket Masuk Terbaru Flora Wisata De Castello Ciater Subang

Tiket masuk flora wisata d'castello gratis selama pembukaan pada tanggal 10-11 Desember 2021. Berapa harga Tiket Masuk terbaru Flora Wisata D'Castello ? Tapakwisata.com mendapat informasi HTM Flora Wisata D'castillo terbaru Untuk weekday atau hari biasa Rp. 40.000 dan hari Weekend atau hari libur Rp. 50.000

Jam Operasional Flora Wisata D'Castello

Untuk para pengunjung yang ingin berwisata ke Flora Wisata D'castillo Taman bunga Terbesar di Ciater Subang buka    Setiap hari,  pukul 08.00 sampai dengan 17.00 WIB.

 


Previous Post Next Post

نموذج الاتصال