Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2022 terbaru

Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2022 - Tempat Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akan kami kunjungi adalah salah satu tempat yang cukup populer saat ini yaitu Heha Sky View. Menikmati alam pemandangan jogja dari ketinggian menjadi salah satu pengalaman yang tidak bisa dilewatkan.

Meskipun tempat ini adalah tempat wisata baru di jogja namun sudah memiliki fasilitas dan wahana yang cukup lengkap. Dari informasi yang diperoleh dari pengelola heha sky view memiliki fasilitas seperti taman, spot foto, area bean bag, pertunjukan musik, heha garage, warung suvenir, mushola, area perkir, dan jalur untuk kursi roda.



Saat ini tempat wisata heha sky view menjadi tempat wisata pavorite anak muda setempat bahkan dari luar jogja. Destinasi Sky view jogja tidak kalah menarik dengan objek wisata lain seperti bukit bintang, Jurang Tembelan maupun Watu Goyang.

Heha Restoran memiliki tiga lantai, dari ketinggian lantai atas pengunjung bisa menikmati pemandangan kota jogja yang sangat indah.

Lokasi Heha Sky View Jogja

Untuk Anda yang penasaran ingin menikmati keindahan heha sky view bisa datang langsung ke alamat ini Jl. Dligo Patuk No 2, Patuk, Patuk Gunung Kidul Jogyakarta. Letaknya tidak jauh hanya 18 km timur kota jogja.

Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 

Untuk Harga tiket masuk heha sky view cukup terjangkau untuk semua kalangan berikut adalah harga tiket masuk hehe sky view 2022

Senin-Jumat pukul 10.00 hingga 15.00 WIB mulai dari Rp 15.000 per orang. Sedangkan, mulai pukul 15.01 hingga 21.00 WIB, serta akhir pekan dan hari libur, tarifnya mulai dari Rp 20.000 per orang.

Tiket wahana :

  • HeHa Aeroplane = Rp.20.000 per orang. 
  • Reflecting Pool = Rp10.000 per orang. 
  • Selfie Garden = Rp10.000 per orang. 

 Itulah ringkasan sngkat mengenai Harga Tiket Masuk Heha Sky View Jogja 2022 terbaru. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال