Lokasi Curug Cibareubeuy Subang Rute dan Tiket Masuk


Lokasi Curug Cibareubeuy - Subang sudah terkenal dengan kawasan yang memiliki banyak tempat wisata, terutawa wisata alamnya. Salah satu tempat wisata yang saat ini sedang populer adalah curug Cibareubeuy Subang. Destinasi curug Cibarebeuy ini mempunyai daya tarik bagi wisatawan yang datang, karena memiliki spot-spot foto yang sangat menarik.  Liburan ke lokasi curug Cibareubeuy akan membawa pengalaman yang sangat berkesan.

Curug Cibareubeuy merupakan salah satu wisata air terjun di Ciater Subang yang sangat mempesona dan memiliki daya tarik untuk di jelajahi. Ketinggian air terjun ini setinggi 40 meter, dengan pemandangan yang menawan udara yang sejuk khas pegunungan.

Lokasi Curug Cibareubeuy Subang

Keindahan Curug Cibareubeuy

Seperti wista air terjun lainnya yang curug cibareubeuy memiliki pesona daya tarik yang bisa memikat wisatawan yang datang ke tempat ini. Sepanjang jalan menuju lokasi Air terjun Cibareubeuy wisatawan akan di manjakan dengan suasana pedesaan yang nyaman, serta hamparan sawah yang indah.

Sumber Air curug Cibareubeuy yang deras beradal dari gunug keramat yang lokasinya tidak jauh dari area curug. keindahan curug cibareubey ini jarang di temukan di tempat wisata air terjun lain.

Lokasi curug cibareubeuy

Bagi Anda yang penasaran ingin menjelajahi air terjun cibareubeuy catat alamatnya di  Nagrak, Kec. Ciater, Kab. Subang, Jawa Barat.

Rute Curug Cibareubeuy

Curug Cibareubuy ini lokasinya Masih satu arah dengan wisata Sari Ater Ciater jadi tidak terlalu jauh. Hanya berjarak sekitar 3 -4 km dari gerbang tempat wisata Sari Ater.

Dari Arah Bandung Anda bisa menggunakan Angkutan kota dengan jurusan kota stasiun hall. kemudian naik kendaraan umum dari lembang ke arah Ciater. Sesampai di pintu gerbang Sari Ater untuk menuju lokasi curug cibareubey bisa menggunakan ojek warga sekitar,

Tiket Masuk Curug Cibareubeuy

Setiap wisatawan yang datang ke lokasi curug cibarebeuy hanya dikenakan tiket masuk Rp. 10.000 / orang.






Previous Post Next Post

نموذج الاتصال