Wahana Permainan Waterboom Mulia Klambu dan Tiket Masuk Agustus 2019

Wahana Permainan Waterboom Mulia Klambu dan Tiket Masuk Agustus 2019 - Waterboom merupakan tempat berenang dengan berbagai macam wahana permainan air yang menjadi tempat favorite untuk wisata keluarga terutama anak-anak. Berenang merupakan pilihan utama wisata libur akhir pekan bagi banyak orang, selain harga tiket masuk yang murah juga menyehatkan untuk tubuh.
Alasan orang wisata libur akhir pekan ke waterboom selain harga tiket murah juga lokasi wisata waterboom biasanya tidak jauh di sekitar tempat tinggal. Hampir setiap Kota dan Kabupaten sudah memiliki tempat berenang yang di buka untuk umum dan di jadikan tempat wisata untuk penduduk setempat.
Grobongan salah satu kabupaten yang terletak di Jawa Tengah ini salah satunya telah meiliki sebuah tempat wisata waterboom yang cukup besar yaitu Waterboom Mulia Klambu.

Wahana permainan air di Waterboom Mulia Klambu ini cukup banyak untuk bisa di nikmati oleh para wisatawan setempat maupun dari luar kota. Setiap akhir pekan atau libur panjang area waterboom mulia kelambu ini selalu di padati pengunjung bahkan hari biasapun tidak pernah sepi pengunjung.


Wahana Utama waterboom Mulia Klambu yang menarik pengunjung

Banyak wahana air yang menjadi favorite bagi para pengunjung terutama yang di sukai anak-anak. Waterboom Mulia Klambu memiliki 7 kolam renang yang beragam mulai untk balita sampai orang dewasa. Wahana Kolam renang yang paling banyak di minati di lokasi ini diantaranya kolam mulia, kolam ayodya dan master park satu lagi wns gubuk. Kolam renang klambu menjadi kolam yang paling banyak di gunakan bagi yang ingin belajar berenang terutama anak-anak.

Fasilitas Waterboom Mulia klambu Grobongan

Dengan fasilitas yang lengkap waterboom ini mampu menarik minat pengunjung untuk datang kembali. Pihak pengelola dalam pelayanan terhadap pengunjung juga sangat ramah dan sopan. Beberapa fasilitas yang ada di waterboom Mulia klambu sebagi berikut :
  • Kamar mandi/Ganti
  • Gazebo/tempat istirahat
  • Toilet
  • Mushola
  • Tempat Parkir yang luas
  • Loker
  • Live Musik
  • Tempat Kuliner
  • dan lain lain

Harga Tiket Masuk Waterboom Mulia Klambu Grobongan

Pengunjung yangg masuk ke area Waterboom Mulia klambu akan di kenakan HTM sebesar Rp. 25.000 per orang.

Jam Buka operasional

Pengunjung bisa datang setiap hari ke Waterboom Mulia Klambu ni pada jam buka 08.00 - 17.00 WIB

Lokasi Waterboom Mulia Klambu

Waterboom Mulia Klambu berlokasi di  Jalan Purwodadi-Kudus KM. 18, Klambu, Srunggo, Klambu, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah 58154. Bagi warga grobongan lokasi waterboom ini sudah cukup terkenal dan mudah di temukan, Bagi Anda yang berada di luar kota untuk menuju ke lokasi Waterboom Mulia Klambu bisa mengikuti Peta map di bawah ini

Map Lokasi Waterboom Mulia Klambu


Akhirnya tapakwisata ingin mengajak Anda beserta keluarga untuk mencoba berlibur ke tempat wisata waterboom Mulia Klambu Grobongan ini. tapak wisata bukan hanya menyajikan informasi Wahana Permainan Waterboom Mulia Klambu dan Tiket Masuk Agustus 2019, tetapi juga informasi lain yang berkaitan dengan wisata Indonesia. Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi ini bisa bermanfaat.
Previous Post Next Post

نموذج الاتصال